Sunday, December 23, 2012

Iran Siap Musnahkan Zionis Israel

Unikei - Di tengah gencarnya Israel mengumandangkan retorika perangnya, Iran telah meningkatkan kemampuan pertahanan militernya hingga ke level yang bisa memusnahkan rezim Israel.

“Kemampuan pertahanan republik Islam Iran terhadap ancaman-ancaman rezim Zionis telah berkembang hingga ke level yang akan bisa memusnahkan rezim Israel,” cetus Menteri Pertahanan Iran Brigjen Ahmad Vahidi.

Menurut Vahidi, rezim Israel tengah dihadapkan pada berbagai masalah dan berupaya menutup-nutupi masalah domestiknya itu lewat retorika perang. Demikian seperti diberitakan kantor berita resmi Iran, IRNA dan dilansir Press TV,

Ancaman perang Israel terhadap Iran terkait dengan program nuklir yang dijalankan Iran. Israel, juga Amerika Serikat dan negara negara Eropa mencurigai Iran diam-diam berupaya mengembangkan senjata atom lewat program nuklir yang dijalankannya.

Namun pemerintah Iran berulang kali membantahnya. Ditegaskan Iran bahwa program nuklirnya semata-mata untuk tujuan damai, yakni sebagai pembangkit energi bagi kepentingan sipil.

No comments:

Post a Comment