Sunday, December 30, 2012

Kisah Budak Kulit Hitam Yang Selamat Karena Berpura-Pura Membaca Koran

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Kisah Budak Kulit Hitam Yang Selamat Karena Berpura-Pura Membaca Koran . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Kisah Budak Kulit Hitam Yang Selamat Karena Berpura-Pura Membaca Koran


Harriet Tubman adalah seorang budak yang berhasil meloloskan diri dan kabur ke Amerika Utara pada tahun 1849. Setelah itu, ia membantu keluarganya dan sejumlah orang lainnya melarikan diri dari Selatan. Akhirnya dia berhasil menyelamatkan 70 orang dalam 13 berjalanan.

Terkadang ia dijuluki "Musa" karena membebaskan orang-orang. Bagaimana dia bisa melakukannya dari orang-orang yang mengejarnya?

Ia bermuslihat dengan membaca koran! Lebih tepatnya, berpura-pura membaca koran karena para budak saat itu tidak mendapatkan pendidikan, apalagi diajarkan membaca.

Ia panik ketika melihat mantan majikannya berada di kereta yang sama dengannya. Kemudian dia memungut sebuah koran untuk menutupi wajahnya dan sang mantan majikan pun tidak memerhatikannya karena dia tahu Tubman tidak bisa membaca.

Harriet sangat bersyukur ia selamat karena mengangkat koran itu pada waktu itu.

No comments:

Post a Comment