Sunday, December 23, 2012

Hantu Tanpa Kepala di Saksi Bisu PD II

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Hantu Tanpa Kepala di Saksi Bisu PD II. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Hantu Tanpa Kepala di Saksi Bisu PD II

Dominican Hill, Baguio City, Filipina


Bangunan ini adalah sisa-sisa bangunan dari Hotel Diplomat. Tempat ini menjadi salah satu tempat terangker di Filipina.

Menurut beberapa orang yang tinggal di sekitar tempat ini, sering terdengar suara-suara piring yang beradu ataupun orang-orang yang berteriak.
Bangunan yang diresmikan pada 1915 ini digunakan sebagai tempat berlindung atau saksi bisu pada Perang Dunia II.

Kerusakan terjadi di beberapa bagian bangunan ini. Banyak orang dipenggal, pembunuhan pun disinyalir dilakukan di lantai dasar dan beberapa kamar di lantai dua. Sedangkan bayi-bayi ditemukan tewas di dekat air mancur.

Pada 1973, tempat ini masih berfungsi sebagai hotel. Para staf dan tamu hotel yang pernah menginap mengaku pernah melihat badan tanpa kepala yang bergentayangan di koridor hotel.

Setiap malam, para staf dan tamu hotel pun sering mendengar suara ratapan yang begitu mengerikan. Saat ini, sisa bangunan begitu rapuh dan tak terawat sehingga semakin menambah kesan angker bagi orang yang melihatnya.

No comments:

Post a Comment