Sunday, December 30, 2012

New York Luluh Lantak, 48 Tewas dan Topan Sandy Masih Belum Berakhir

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel New York Luluh Lantak, 48 Tewas dan Topan Sandy Masih Belum Berakhir. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel New York Luluh Lantak, 48 Tewas dan Topan Sandy Masih Belum Berakhir


New York terlihat luluh lantak setelah disapu Topan Sandy dalam 2 hari terakhir. Dilaporkan 48 orang tewas akibat ganasnya topan ini, dimana 10 orang diantaranya adalah warga New York.

Presiden Barrack Obama direncanakan akan mengunjungi lokasi bencana hari kamis besok dan memberikan peringatan kepada seluruh warga untuk melakukan persiapan menghadapi topan susulan.

Kerugian ditaksir sekitar 12 miliar dolar atau sekitar 120 triliun rupiah, serta sekitar 15 ribu penerbangan dari dan ke New York dibatalkan.

Ini gambar2 terakhir yg didapat sampai Rabu 31 Oktober jam 7.00 WIB

Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Besar 







No comments:

Post a Comment