Saturday, December 29, 2012

Seorang Anak di Kolombia Berjalan di Usia 4 Minggu dan Bernafas Api

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Seorang Anak di Kolombia Berjalan di Usia 4 Minggu dan Bernafas Api. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Seorang Anak di Kolombia Berjalan di Usia 4 Minggu dan Bernafas Api

Iblis yang menyamarkisah yang dari Damien, dimainkan oleh Harvey Stephens, dalam film 1976 The Omen
Ilmu hitam dan roh jahat telah menangkap jiwa dari bayi yang baru lahir di Kolombia yang mana dia sudah bisa berjalan sendiri dan menghasilkan api, ibunya sendiri telah membenarkan.

Ana Feria Santos melahirkan anaknya bulan lalu tetapi sukacita berubah menjadi ketakutan ketika ia menyadari bahwa anaknya memiliki 'beberapa kelainan' - mengarah ke ketakutan di masyarakat bahwa dia adalah 'setan yang menyamar'.

Dia mengatakan anak itu sudah bisa berdiri dan berjalan - cukup mencengangkan apa yang bisa di lakukan sang anak mengingat waktu yang hanya empat minggu.

Ana mengatakan kepada stasiun Radio RCN: "Dia berjalan seperti orang dewasa, terkadang pergi dan bersembunyi di bawah tempat tidur, dalam koper, di mesin cuci atau di lemari es."

Tetangganya di kota Lorica, dekat pantai Karibia, juga mengatakan dia dimiliki oleh 'roh jahat' dan ia mampu menghasilkan api. dan tanda terbakar itu di temukan pada pakaian dan sofa yang ia duduki

 
Hal ini menyebabkan serangan main hakim sendiri di Santos dan rumah suaminya seorang supir taksi Óscar Palencia López, yang diduga sedang dilempari batu oleh warga karena ketakutan.Tapi cerita Ana itu belum diyakini oleh dokter, yang kini telah meluncurkan penyelidikan atas kemungkinan  bisa saja disalahgunakan.


The Colombian Family Welfare Institute, Polisi dan Gereja Katolik juga  menolak untuk menegaskan bahwa ilmu hitamlah yang telah terjadi.


Sebuah tim psikolog, pekerja sosial, ahli gizi, dan pengacara sekarang akan melakukan penyelidikan dalam kasus ini, dengan sumber yang mengatakan: 'Bahwa Anak menunjukkan tanda-tanda pelecehan.yang mengarahkan ke kekerasankarena
"Dua luka bakar kecil ditemukan pada telapak tangan kiri


"Orang tua menerima peringatan sementara fakta masih dalam proses klarifikasi." [Dit]


( Daily Mail )

No comments:

Post a Comment