Saturday, December 29, 2012

Suka Cium Sana Sini, Yuni Shara Pikir-pikir Nikahi Raffi

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Suka Cium Sana Sini, Yuni Shara Pikir-pikir Nikahi Raffi . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Suka Cium Sana Sini, Yuni Shara Pikir-pikir Nikahi Raffi

Jakarta - Kekesalan Yuni Shara terhadap Raffi Ahmad agaknya memuncak. Membuatnya berpikir ulang atas rencana pernikahannya dengan pria yang lebih muda 16 tahun itu. Ia tak mau konflik kecil terus terakumulasi yang seolah menjadi bom waktu siap ledak.

"Kalau menikah saya pikirin lagi. Semua bisa berubah. Saya sendiri punya keterbatasan banyak hal, tapi yang paling penting adalah restu dari ibu saya," kata wanita 40 tahun dengan dua anak itu.

Konflik kembali muncul saat Raffi tertangkap kamera sedang mencium seorang wanita bintang tamu di acara yang dipandunya. Bukan semata foto itu. Ini menyulut pertikaian karena Yuni sudah berulang kali mengingatkan Raffi untuk lebih menjaga sikap saat tampil di sejumlah acara.

"Sebenarnya sering saya dapat SMS seperti ini: Aduh teh, kenapa nggak pernah marah padahal Raffi kalau lagi syuting suka cium sana sini. Saya mengurangi rasa sakitnya itu dengan mengurangi nonton acaranya," ujarnya.

Bukan cuma dia yang protes. Ibu dan anaknya pun kerap tersinggung dengan gaya pecicilan Raffi yang tanpa sadar sering menjadikan Yuni sebagai bahan guyonan. "Saya umurnya jauh lebih tua, jadinya saya yang terkesan mengatur, padahal saya yang sebenarnya harus mengikuti aturan Raffi."

Yuni mengatakan bahwa sebenarnya sudah tak tahan makan hati selama empat tahun menjalin hubungan dengan Raffi. Lalu, apa yang membuatnya tetap bertahan? "Karena Raffi ngga mau diputusin."

"Seandainya nih saya bisa pergi, saya dari awal udah nggak jalan sama dia. Tapi, saya nggak mau jawab detail sekarang semua ada waktunya kaya gelas pecah. Kebertahanan saya juga ada waktunya meledak," ujarnya.

No comments:

Post a Comment