Saturday, December 29, 2012

Korban Tabrak Lari, Personil Girlband Tewas Mengenaskan

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Korban Tabrak Lari, Personil Girlband Tewas Mengenaskan. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Korban Tabrak Lari, Personil Girlband Tewas Mengenaskan


Satu kabar duka datang dari dunia musik internasional. Personil girlband "Blaque" yang bernama "Natina Reed" dikabarkan tewas akibat ditabrak lari.

Seperti dilansir oleh Aceshowbiz, peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (26/10) lalu. Saat melintas di Atlanta, wanita yang sempat berperan dalam "Bring it On" itu tiba-tiba ditabrak mobil.

Polisi mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi di perempatan U.S 29 yang berlokasi di dekat Lilburn. Setelah mengalami tabrakan pada pukul 10.30, Natina dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Gwinnet pada pukul 10.59 (26/10).

Tragisnya, peristiwa ini terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang. Hari Minggu mendatang, ibu satu anak ini akan genap berusia 33 tahun.

Selama ini, Natina dikenal sebagai seorang ibu, penulis lagu dan artis. Menjelang akhir hayatnya, dia tinggal bersama anaknya, Tren Brown (10), yang merupakan buah cintanya bersama rapper Kurupt.

Sedangkan, Girlsband Blaque itu sendiri adalah kelompok Urban-R & B Amerika yang memiliki serangkaian hits di akhir 90-an.

Nama grup singkatan elieving B, L ife, chieving A, Q uest, U nity, E verything. Album perdana mereka terjual lebih dari 1,5 juta kopi dan Platinum bersertifikat.

No comments:

Post a Comment