Saturday, December 29, 2012

Video Penampakan UFO di Langit Kentucky

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Video Penampakan UFO di Langit Kentucky . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Video Penampakan UFO di Langit Kentucky

Astronom amatir Allen Epling mengklaim, beberapa hari lalu melihat objek asing yang berada di ketinggian 100 ribu kaki. Epling mengamati sesosok benda misterius yang berbentuk persis cerutu kembar melalui teleskop astronom Meade 8" SCT.

Dilansir International Business Times, Selasa (30/10/2012), beberapa orang di Kentucky, Amerika Serikat, melaporkan bahwa mereka menyaksikan objek aneh yang diyakini sebagai Unidentified Flying Object (UFO). Objek ini melayang di langit selama lebih dari dua jam.

"Ini hanya tampak sebuah bintang di siang hari yang sangat terang dan semakin terang, kemudian redup, lalu cerah kembali," ujar Epling kepada Appalachian News Express. Berdasarkan laporan, tidak hanya Epling yang melihat kemunculan UFO, tetapi banyak orang, yang juga melaporkan penampakan tersebut di hari yang sama.

Bahkan, Kentucky State Police mengaku menerima sedikitnya lima panggilan telepon mengenai penampakan objek misterius tersebut. "Kami menerima beberapa panggilan tentang penampakan ini, namun petugas kami tidak dapat menemukan benda itu di langit," tutur petugas Shaun Little.

Epling meyakinkan bahwa apa yang ia lihat bukanlah balon atau pesawat terbang pada umumnya. "Saya akan jujur. Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu, dan saya sudah berusaha untuk datang dengan penjelasan yang baik tentang apa yang terjadi," jelasnya.

Dalam klip video UFO yang diunggah di Youtube pada 19 Oktober 2012, Epling mengatakan bahwa ia menyaksikan bahwa objek aneh itu tidak bergerak. "Gambar goyah (tidak stabil) karena saya harus memegang kamera di tangan dan mencoba mem-videokan objek itu melalui lensa mata dari teleskop," terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penampakan UFO itu begitu jelas, langit biru dan sedang tak berawan serta tidak ada tanda-tanda pesawat terbang akan terlihat. Ia mengungkapkan, UFO itu berada di atas ketinggian jelajah pesawat.

Sementara itu, Huffington Post melaporkan, United States Department of Defense dan Kentucky Air National Guard menyangkal apa yang disaksikan Epling. Mereka menyatakan tidak ada objek atau pesawat apapun yang terbang di wilayah tersebut. Lihat video UFO di tautan ini

No comments:

Post a Comment