Monday, December 31, 2012

Chelsea Sukses Balas Dendam Dengan Melibas Abis Manchester United 5-4

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Chelsea Sukses Balas Dendam Dengan Melibas Abis Manchester United 5-4 . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Chelsea Sukses Balas Dendam Dengan Melibas Abis Manchester United 5-4

Chelsea berhasil membalas kekalahan mereka dari Manchester United di Premier League akhir pekan lalu dengan lunas pada laga Piala Liga Inggris, Rabu (31/10/2012). The Blues mengalahkan Setan Merah 5-4 dan dipastikan lolos ke perempat final.

Sebagian besar pemain yang dimainkan oleh kedua tim adalah pemain lapis kedua. Meski begitu, tempo pertandingan berjalan begitu cepat sejak babak pertama dimulai.

Daniel Sturridge mendapat kesempatan emas sekitar 10 menit babak pertama berjalan. Berawal dari umpan indah Victor Moses, Sturridge yang sudah tanpa penjagaan malah terpeleset.

Blunder menjadi musibah bagi tim tuan rumah. Berawal dari tendangan gawang Petr Cech, yang tidak diperkirakan bek, Ryan Giggs berhasil mencuri bola dan dengan mudah melakukan tendangan keras pada menit ke-21. Setan Merah memimpin 1-0.

Tak perlu waktu lama bagi The Blues untuk menyamakan kedudukan. 10 menit kemudian, Alexander Buttner menekel keras Moses dan wasit menghadiahkan penalti. David Luiz dengan dingin mengeksekusinya dengan baik. Skor imbang 1-1.

Pertandingan semakin panas. Kedua tim saling jual beli serangan. Pada menit ke-42, Javier Hernandez kembali menjadi pahlawan Man. United. Umpan terobosan Giggs membuat Chicharito lolos dari perangkap offside dan dengan mudah mengoyak gawang Chelsea dengan tendangan terukur kaki kiri pada menit ke-42. Babak pertama berakhir 2-1 untuk Setan Merah.

Pada babak kedua, Chelsea langsung menggebrak. Baru berjalan enam menit, seorang bek tengah kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol. Berawal dari umpan tendangan sudut Juan Mata, Cahill berhasil menanduk bola dengan keras. Bola sempat dihalau Rafael Da Silva namun sudah terlanjur masuk ke gawang. Skor kembali imbang 2-2.

Laga semakin sengit. Man. United langsung kembali membalas pada menit ke-57. Akselerasi indah Luis Nani, melewati satu orang, lalu dengan dingin mencungkil bola hingga masuk ke gawang. Setan Merah kembali unggul 3-2.

Anderson menjadi bintang lapangan dengan tampil sangat baik pada laga ini. Bencana bagi tim tamu terjadi pada menit ke-93. Scott Wooton mengganjal Ramires di dalam kotak penalti dan wasit pun kembali memberikan hadiah penalti. Eden Hazard dengan baik mengeksekusinya. Skor 3-3 bertahan hingga waktu normal berakhir dan dilanjutkan ke babak tambahan.

Chelsea menggebrak pada babak pertama perpanjangan waktu. Ringkihnya bek tengah Setan Merah karena diisi banyak pemain muda menjadi masalah tersendiri.

Serangan balik cepat membuat The Blues berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-97. Adalah Daniel Sturridge yang menjadi pencetak gol setelah dalam beberapa kesempatan sebelumnya selalu gagal. Dia mengelabui Anders Lindegaard. Chelsea unggul 4-3.

Man. United terlihat kelelahan dan membuat Chelsea dengan sangat mudah menyerbu lini belakang mereka. Pada babak kedua perpanjangan waktu, The Blues mendapat dua kesempatan emas lewat tendangan bebas Mata dan tendangan Moses. Namun, Lindegaard masih bisa menyelamatkannya.

Ramires menutup kemenangan The Blues pada menit ke-115. Melalui akselerasi Hazard. Sang pemain memberikan operan terukur kepada Ramires yang dengan mudah mengecoh Lindegaard dan mencetak gol kelima. Chelsea 5-3 Man. United.

Gol hiburan dicetak pada menit terakhir 120 lewat titik putih oleh Giggs. Namun, gagal menyelamatkan Man. United. Skor 5-4 menjadi akhir laga ini

No comments:

Post a Comment