Sunday, December 30, 2012

Ariel Merintih Tertancap Paku saat Konser

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Ariel Merintih Tertancap Paku saat Konser. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Ariel Merintih Tertancap Paku saat Konser



Bagi seorang penyanyi melompat-lompat, memutar-mutar kepalanya saat bernyanyi, berteriak “Are You Ready!!!” di atas panggung mungkin sudah biasa kita lihat. Tapi apa jadinya kalau seorang penyanyi tertancap paku pada saat bernyanyi? Pasti rasanya sakit sekali!
Ariel/Facebook.com

Nasib sial dialami Ariel sang vokalis NOAH saat konser di Makassar tanggal 28 Oktober lalu. Kaki Ariel tertancap tepat pada paku yang bagian ujungnya mengarah ke atas, saat itu NOAH baru saja menyanyikan lagu pertama. Paku sial tersebut sukses membuat Ariel kesakitan dan sempat mengalami pendarahan di kakinya.

Ketika ditanyakan, luka yang dialami Ariel tak terlalu parah. Ariel langsung mendapatkan perawatan medis, dan dapat menyelesaikan konsernya dengan baik hingga usai.

Sebelumnya konser band NOAH itu sempat dicekal oleh sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadyah (Unismuh) Makassar. Para pendemo menganggap Ariel tak selayaknya dijadikan idola karena kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Namun menurut penuturan Uki, konser NOAH berjalan dengan lancar tanpa diwarnai kericuhan apapun. Selanjutnya, Noah akan melanjutkan serangkaian tur promosinya di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 2 November 2012.(rei)

No comments:

Post a Comment