Saturday, December 29, 2012

Cara Membelokkan Asteroid Menjauh Dari Bumi Dengan Pistol paintball

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Cara Membelokkan Asteroid Menjauh Dari Bumi Dengan Pistol paintball. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Cara Membelokkan Asteroid Menjauh Dari Bumi Dengan Pistol paintball


Sementara Hollywood telah difokuskan pada sejumlah besar bahan peledak atau pesawat ruang angkasa pada misi kamikaze untuk membelokkan asteroid, Kami ahli mengatakan kenyataan bisa menjadi sedikit lebih sederhana

Para peneliti percaya asteroid sangat pucat akan memantulkan sinar matahari, dan mengatakan bahwa dari waktu ke waktu, ini memantul dari foton dari permukaannya bisa menciptakan cukup kekuatan untuk mendorong asteroid off nya saja.

Namun, asteroid terbuat dari batu gelap - sehingga tim mengusulkan menggunakan senjata paintball ruang besar berbasis untuk melapisi dengan cat putih.

Sung Wook Paek, seorang mahasiswa pascasarjana di MIT Departemen Aeronautics dan Astronautics, mengatakan jika waktunya tepat, pelet penuh bubuk cat, diluncurkan dalam dua putaran dari pesawat ruang angkasa pada jarak yang relatif dekat, akan menutupi bagian depan dan belakang asteroid, lebih dari dua kali lipat reflektifitas, atau Albedo.

Para ahli telah mengembangkan beberapa teori untuk membelokkan asteroid, yang terbaru yang menggunakan Paintballs ruang diluncurkan untuk mengubah program mereka

Kekuatan awal dari pelet akan bertemu asteroid tentunya, dari waktu ke waktu, foton matahari akan membelokkan asteroid bahkan lebih.

Makalah Paek merinci strategi konvensional memenangkan Pindah 2.012 sebuah Kompetisi Paper Asteroid Teknis, disponsori oleh Generasi Ruang PBB Dewan Penasehat, yang solicits solusi kreatif untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan ruang dari mahasiswa dan pemuda berbakat.

Paek mempresentasikan makalahnya bulan ini di International Astronautical Kongres di Naples, Italia.

Tantangan yang diajukan oleh PBB kompetisi tahun ini adalah untuk mengidentifikasi solusi baru untuk membelokkan aman objek dekat Bumi, seperti asteroid.

Para ilmuwan telah mengusulkan berbagai metode untuk menghindari tabrakan asteroid.

Beberapa proposal meluncurkan proyektil atau pesawat ruang angkasa berbenturan dengan asteroid yang masuk, Badan Antariksa Eropa saat ini sedang menyelidiki misi semacam itu.

Metode lainnya termasuk meledakkan sebuah bom nuklir di dekat asteroid atau melengkapi pesawat ruang angkasa sebagai 'traktor gravitasi,' menggunakan medan gravitasi kerajinan untuk menarik sebuah asteroid dari jalurnya.

Strategi paintball Paek ini dibangun pada solusi disampaikan oleh pemenang kompetisi tahun lalu, yang mengusulkan membelokkan asteroid dengan awan pelet padat.

Paek datang dengan proposal yang sama, menambahkan cat untuk pelet untuk mengambil keuntungan dari tekanan radiasi matahari - gaya yang bekerja pada benda dengan foton matahari.

Para peneliti telah mengamati bahwa tekanan dari sinar matahari dapat mengubah orbit satelit geosynchronous, sementara yang lain telah mengusulkan pesawat ruang angkasa melengkapi dengan layar untuk menangkap radiasi matahari, seperti perahu layar menangkap angin.

Dalam proposalnya, Paek menggunakan asteroid Apophis sebagai batu ujian teori.

Menurut pengamatan astronomi, ini 27-gigaton rock mungkin datang dekat dengan Bumi pada 2029, dan kemudian lagi pada 2036.

Paek menetapkan bahwa lima ton cat akan diperlukan untuk menutupi asteroid besar, yang memiliki diameter 1.480 meter.

Dia menggunakan periode asteroid rotasi untuk menentukan waktu pelet, meluncurkan putaran pertama untuk menutupi bagian depan asteroid, dan menembakkan putaran kedua setelah bagian belakang asteroid terkena.

Sebagai pelet menghantam permukaan asteroid, mereka akan meledak terpisah, muncrat batu ruang angkasa dengan, baik lima-lapisan mikrometer-cat.

Dari perhitungannya, Paek memperkirakan bahwa itu akan memakan waktu hingga 20 tahun untuk efek kumulatif dari tekanan radiasi matahari untuk berhasil menarik asteroid off lintasan Earthbound nya.

Dia mengatakan meluncurkan pelet dengan roket tradisional tidak mungkin menjadi pilihan yang ideal, seperti lepas landas yang keras bisa membuat payload pecah. Sebaliknya, dia membayangkan Paintballs dapat dilakukan dalam ruang, di pelabuhan seperti Stasiun Luar Angkasa Internasional, di mana pesawat ruang angkasa kemudian bisa mengambil beberapa putaran pelet untuk menyampaikan ke asteroid.

Paek menambahkan bahwa cat bukanlah satu-satunya zat yang bisa di gunakan terus menerus.

Misalnya, kapsul bisa diisi dengan aerosol itu, ketika ditembakkan ke sebuah asteroid, 'memberikan hambatan udara pada asteroid yang masuk untuk memperlambatnya, "kata Paek.

"Atau Anda hanya bisa melukis asteroid sehingga Anda dapat melacak lebih mudah dengan teleskop di Bumi.

"Jadi ada kegunaan lain untuk metode ini."

[DIT | DailyMail ]

No comments:

Post a Comment