Saturday, December 29, 2012

Di Dalam Penjara, Nikita Mirzani Insyaf !

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Di Dalam Penjara, Nikita Mirzani Insyaf !. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel  Di Dalam Penjara, Nikita Mirzani Insyaf !

Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani sepertinya sudah mulai menyadari kesalahannya. Menurut teman dekatnya, Cinta Penelope, wanita yang sedang tersandung masalah hukum itu bertobat di dalam penjara.

"Dia lebih cooling down dan lebih tenang, alhamdulillah. Sudah sholat dan menyadari apa yang udah dia lakukan. Arogansinya dia lebih terima. Insya Allah keluar dari sini dia bisa berubah," ujar Cinta Penelope saat mengunjungi sahabatnya itu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/10).

Selain itu, Cinta juga mengungkap dia melihat beberapa perubahan Niki sejak berada di dalam penjara. Dia pun mengaku gembira melihatnya.

"Aku senang dia minta beliin buku soal ikhlas, agama dia juga nitip bawain mukenah. Perubahannya banyak banget, dari (yang) dulu udah banyak banget berubahnya," tegas Cinta

No comments:

Post a Comment