Friday, December 28, 2012

Gerbang Masuk Setan ke Dunia Manusia, Benarkah?

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Gerbang Masuk Setan ke Dunia Manusia, Benarkah? . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Gerbang Masuk Setan ke Dunia Manusia, Benarkah?



Devil's Tramping Ground adalah sebuah tempat berkemah di hutan di North Carolina, Amerika Serikat. Legenda setempat mengatakan setan sering bergentayangan di sini.

Area perkemahan ini terlihat cukup aneh karena ada sebuah area kosong yang gosong di tengah-tengah pepohonan. Area inilah yang diyakini memiliki daya tarik mahluk astral yang kuat.

Menurut masyarakat setempat, banyak benda sering hilang di tengah area ini. Anjing-anjing pun sering melolong dan menolak mendekatinya. Kabarnya, area kosong tersebut merupakan gerbang masuk dari dunia setan dan mahluk halus menuju dunia manusia.

(okezone)

No comments:

Post a Comment