Friday, December 28, 2012

Parah !! Ibu Beri Ganja Bayinya Lewat ASI

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Parah !! Ibu Beri Ganja Bayinya Lewat ASI . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Parah !! Ibu Beri Ganja Bayinya Lewat ASI

ilustrasi
Seorang ibu dari seorang bayi berusia tiga bulan di Selandia Baru, dijatuhi hukuman di bawah pengawasan pihak berwenang selama enam bulan, setelah terbukti memberikan anaknya ganja, melalui Air Susu Ibu (AS), yang diberikan kepadanya.

Wanita berusia 29 tahun, dari kota Pulau Utara Wanganui, itu telah mengaku bersalah, atas dakwaan yang dialamatkan kepadanya. Seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Minggu (28/10/2012).

Kepolisian setempat, yang menangkapnya setelah melakukan penggeledahan di rumahnya, mengatakan tindakannya merupakan bentuk dari pelecehan anak.

Namun menurut seorang profesor hukum di Universitas Auckland, Warren Brookbanks menilai kasus ini akan gugur jikalau wanita itu membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Diperlukan untuk membuktikan bahwa sang ibu telah mengandung ganja di dalam tubuhnya, dan ia berniat memberikan kepada anaknya," kata Warren. "Dengan tidak adanya bukti itu maka akan sulit mendakwanya," lanjutnya

No comments:

Post a Comment