Monday, December 31, 2012

Misteri Kucing Besar Menakutkan Di Skotlandia

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Misteri Kucing Besar Menakutkan Di Skotlandia. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Misteri Kucing Besar Menakutkan Di Skotlandia


Skotlandia tidak memiliki kucing besar asli.

Tapi laporan terbaru dari Skotlandia mengklaim telah ada penampakan kucing misterius besar selama dekade terakhir abad ke-20 dan pada awal abad ini.

Nicola Martin mengambil terkunci cetak besar di pantai dekat Coylton, Ayrshire. Foto kredit: www.thesun.co.uk

Insiden ini dilaporkan sebagai penampakan Nessie bernafsu saat. Kucing besar cenderung sulit dipahami dan telah menyebabkan kisah-kisah makhluk seperti "Beast of Bennachie" dan "Cougar dari Cupar."

Satu saksi menyatakan "(aku melihat) apa yang saya pikir merupakan anjing Labrador hitam ... (tapi) Saya 100% yakin itu menjadi makhluk harimau-seperti berjalan perlahan-lahan di lapangan."

Juga seperti Nessie, kucing besar telah memulai perdebatan yang sulit dipahami tentang keberadaan mereka. Sekretaris Skotlandia Michael Forsyth menyatakan bahwa kucing besar sebenarnya anjing atau rubah.

Namun banyaknya penampakan telah membuat orang percaya keluar dari banyak. Situs web internet yang didedikasikan untuk mencatat penampakan kucing besar, dan seorang polisi pensiun dari Inverness telah mengumpulkan laporan penampakan yang berbeda dan janji-janji "itu hanya masalah waktu sampai skeptis itu terbukti salah."

Skotlandia tidak sendirian dalam penampakan kucing besar jelas tidak asli. Laporan serupa telah datang dari jauh seperti Selandia Baru.

Kucing besar ditangkap seperti Pumas dan macan tutul dapat menjelaskan beberapa penampakan Skotlandia, tetapi tentu tidak semua dari mereka. Salah satu website login 2.050 penampakan selama periode 15-bulan waktu.

Kemungkinan asal usul non-pribumi kucing tidak jelas, tetapi ada satu teori yang kuat. Sampai Act 1974 Hewan Liar Berbahaya, orang-orang di Skotlandia bisa menjaga binatang peliharaan seperti Pumas, macan tutul, dan kucing eksotis lainnya. Undang-undang ini menetapkan standar untuk perawatan hewan peliharaan eksotis yang beberapa pemilik kucing besar mungkin telah menemukan terlalu mahal, sehingga mereka kejam merilis hewan peliharaan mereka ke hutan belantara, di mana mereka telah menjelajahi dan dibesarkan sejak itu.

Kemungkinan ini kucing tidak gaib dari sumbernya, meskipun sebagian dari mereka berhasil meluncur masuk dan keluar dari pandangan tanpa ditangkap atau diidentifikasi.

1 comment:

  1. Can you make money with a lottery ticket?
    If you win 온카지노 a lottery ticket, you get to earn money. If you win, you win. งานออนไลน์ You place the right amount of 바카라사이트 money on it. You win. What does

    ReplyDelete