Friday, December 28, 2012

VIDEO: Guru Tampar Murid 120 Kali dalam 30 Menit !! Sadis

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel VIDEO: Guru Tampar Murid 120 Kali dalam 30 Menit !! Sadis  . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel VIDEO: Guru Tampar Murid 120 Kali dalam 30 Menit !! Sadis


Mendisiplinkan para murid adalah salah satu tugas mulia para pendidik. Namun, apa yang dilakukan seorang oknum guru di China ini sudah kelewatan.

Rekaman CCTV berdurasi 30 menit memperlihatkan bagaimana guru perempuan yang tidak disebut namanya, tak sekedar main tangan, tapi bahkan menyiksa murid-muridnya. Dengan cara menampar, bahkan menendang.

Dari rekaman kamera pengawas diketahui, oknum guru itu bahkan menampar empat muridnya sebanyak 120 kali dalam 30 menit, jika para murid gagal menjawab pertanyaan. Adegan mengerikan itu terjadi di lembaga pendidikan pra-sekolah di Taiyuan, sebelah utara Provinsi Shanxi.

Insiden itu terkuak saat ayah dari seorang gadis cilik, sebut saja namanya Pak Han, pulang ke rumah dan menjumpai wajah putrinya merah dan bengkak.

Han mendatangi TK anaknya itu, menuntut agar dibolehkan melihat CCTV untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Ia kaget bukan kepalang melihat kekejaman oknum guru itu terhadap putri dan tiga anak lainnya.

"Dalam waktu setengah jam, ia menampar putri saya 43 kali dan menendangnya dua kali."

Gara-garanya, oknum guru itu memberi soal penambahan bilangan di atas 10, putrinya tak bisa mengerjakan. Saksikan videonya di tautan ini.

Han menambahkan, oknum pengajar itu juga menampar anak lain. Ada yang 43 kali, 27, dan 10 kali. "Ia seharusnya tidak jadi guru," kata Han, murka. "Dia monster".

Han mengatakan, ini bukan pertama kalinya putrinya kembali dari sekolah dengan luka memar di wajahnya. "Sebelumnya aku mengira ia terluka saat bermain."

Menurut laporan media China, guru yang bersangkutan telah dipecat. (sumber: Daily Mail) (Viva.co.id)

No comments:

Post a Comment