Tuesday, December 11, 2012

Woow .. Sensasi Makan Gurita Hidup di Korea


Unikei - Anda penggemar makanan ekstrim? makanan ekstrim memang banyak ragamnya sebut saja yang paling mengerikan seperti balut di filipina, escamole dari meksiko dan masih banyak yang lainnya, salah satunya Makan Gurita Hidup di Korea ini.

Makanan ekstrim agaknya belakangan ini banyak digemari bahkan tak hanya ekstrim namun ada juga binatang yang dimakan hidup-hidup. Seperti misalnya di korea Korea Selatan, gurita hidup menjadi menu yang sangat populer di banyak restoran. Sayangnya, makan gurita hidup tidak sesederhana seperti yang Anda bayangkan.

Pengalaman makan ini tentunya amat menyeramkan ya namun bagi orang yang sudah mencoba kelezatannya mereka akan ketagihan untuk mencobanya terus.

Untuk makan gurita hidup ini kuncinya seseorang harus memiliki keberanian besar untuk mengunyah gurita hidup secara keseluruhan. Buat anda yang baru pertama kali mencobanya maka tentunya beberapa menit untuk memegang gurita. Kemudian anda harus mencoba memasukannya kedalam mulut dan ini amatlah sulit.

Jika anda ingin mencicipi gurita ini anda harus memastikan bahwa hewan ini sudah mati sebelum anda menelannya karena bisa berbahaya. gurita hidup biasanya disajikan sebagai menu makan malam lho. Apakah Anda tertarik untuk mencicipinya?

No comments:

Post a Comment