Sunday, December 9, 2012

Tubuh Kita adalah “Mesin” yang Menakjubkan, Subhaanalloh

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Tubuh Kita adalah “Mesin” yang Menakjubkan, Subhaanalloh. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Tubuh Kita adalah “Mesin” yang Menakjubkan, Subhaanalloh

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Diantara sifat orang beriman adalah ketika mendapat berbagai kenikmatan, dia bersyukur kepada Dzat yang telah memberikan nikmat tersebut yaitu Alloh Subhaanahu wa Ta’ala. Dia ucapkan: “Alhamdulillaah, segala puji bagi Alloh” dan ucapan yang sejenisnya. Memang arti syukur sendiri adalah memuji kepada Dzat yang telah memberikan berbagai kenikmatan dan kebaikan.

Di dalam Ash-Shahiihain dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam: Bahwasanya beliau berdiri shalat malam sampai kedua telapak kakinya bengkak-bengkak, maka dikatakan kepada beliau: Mengapa engkau melakukan ini dalam keadaan Alloh telah mengampuni seluruh dosa-dosamu yang dahulu maupun yang akan datang? Maka beliau menjawab: “Apakah aku tidak boleh untuk menjadi orang yang bersyukur?”

Saat ini, manusia selalu memimpikan untuk memiliki kekuatan luar biasa. tetapi sedikit yang kita tahu bahwa tubuh kita sendiri adalah sebuah mesin yang luar biasa dan dapat melakukan pekerjaan yang menakjubkan..

OTAK

Anda yang terdiri 80% air, memiliki 100.000.000.000 sel saraf yang mengirimkan sinyal dengan kecepatan 274 km per jam. menciptakan lebih banyak impuls listrik dari pada satu hari dari semua telepon di seluruh dunia yang di kumpulkan. Kekuatan pemrosesan otak Anda seperti komputer pentium 168.000mhz, yang merupakan perbandingan kasar karena otak Anda tidak digunakan secara kompleks. 20% dari oksigen yang Anda hirup masuk ke otak. Subhanallah

MATA
mata Anda bisa membedakan 500 tingkatan warna abu-abu, dan ukuran mereka selalu sama sejak lahir, sebuahmata manusia berkedip rata-rata 6.205.000 per tahun (berkedip benar-benar membersihkan bola mata kita) cara mata kita melihat, di tiru oleh pembuat kamera.

HIDUNG
hidung anda membau “stereo” aroma sinyal dari setiap perjalanan nosetril ke berbagai bagian otak yang membantu Anda untuk menentukan dari mana bau berasal.

MULUT
manusia rata-rata memproduksi 28.000 liter air liur dalam seumur hidup, yang cukup untuk mengisi 2 kolam renang. klo ukuran 1 kolam renang internasional FINA
Length :50 m (164 ft)
Width :25 m (82 ft)
Depth :2.0 m (6 ft 7 in) minimum
Volume :2,500 m3

JANTUNG
jantung Anda berdetak 40.000.000 kali setahun memompa 48.000.000 galon darah dalam waktu hidup rata-rata, namun hanya berbobot kurang dari 0,45 kg. jantung memiliki kekuatan yang cukup untuk menyemprotkan darah sejauh sembilan meter. dalam satu jam, jantung Anda bekerja cukup keras untuk menghasilkan energi setara untuk meningkatkan hampir satu ton bobot 0,9 meter dari tanah.

KULIT
dalam 2,5 sentimeter persegi kulit di sana terletak 3,6 meter dari serat saraf, 1.300 sel-sel saraf, 100 kelenjar keringat, tiga juta sel, dan 2,7 meter pembuluh darah. Kulit adalah organ terbesar dalam manusia dengan permukaan adalah sebesar 2,25 meter persegi.

TULANG
Adamantium adalah salahsatu logam terkuat di dunia, tetapi substansi yang paling kuat dalam tubuh kita adalah email dan tulang paha kita lebih kuat dari beton dan ini memiliki ruang hampa di dalam ny! Sebuah balok tulang ukuran kotak dapat menahan bobot sembilan ton . rata-rata orang dewasa memiliki 206 tulang dalam tubuh mereka.

ORGAN DALAM
tubuh Anda adalah toko farmasi yang mengandung belerang yg cukup untuk membunuh semua kutu pada anjing rata-rata, karbon yg cukup membuat 900 pensil, pottassium yg cukup untuk membuat meriam api mainan, lemak untuk membuat tujuh batang sabun, phosporus untuk membuat 2,200 match heads, besi yang cukup untuk menciptakan paku tiga inci dan air untuk mengisi tangki 40 liter. asam lambung pencernaan yg cukup kuat untuk melarutkan seng.

DARAH
seberapa jauh kau bisa berjalan?darah juga memiliki perjalanan jarak yang sangat panjang, sekitar 96.000 km dalam waktu hidup rata-rata, yang cukup untuk pergi ke seluruh dunia dua kali..

TIDUR
bahkan ketika Anda sedang tidur Anda melakukan hal-hal yang menakjubkan. satu dari delapan orang mendengkur dan satu dari sepuluh menggesekan gigi nya.

BERSIN
bersin pun membersih kan virus” yg mengganggu tubuh anda..

bahkan di saat anda bersin semua organ tubuh anda berhenti bekerja, termasuk JANTUNG

Subhaanallah, seorang muslim tidak boleh sekejap pun untuk melupakan syukur kepada Alloh. Mengapa? Tidakkah kita sadari betapa banyak nikmat yang telah Alloh berikan kepada kita dalam keadaan kita sering terjatuh kepada kemaksiatan akan tetapi Alloh tutupi aib-aib kita. Untuk itu bersegeralah kembali dan taubat kepada-Nya serta kita minta kepada-Nya agar menjadikan kita sebagai orang-orang yang pandai bersyukur. AAmiin.

No comments:

Post a Comment