Sunday, December 9, 2012

Kasihan !! Domba Ini Lahir Dengan Kepala Terbalik

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel  Domba Ini Lahir Dengan Kepala Terbalik . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Domba Ini Lahir Dengan Kepala Terbalik  Domba Ini Lahir Dengan Kepala Terbalik


Jika pada umumnya binatang berkaki empat posisi kepala menghadap depan dan posisi mata, telinga, hidung ada di atas, maka domba yang satu ini terlahir dengan kepala terbalik.

Seperti domba pada umumnya yang memiliki 2 mata, telinga, satu hidung dan mulut atau moncong, domba bernama Terry ini juga memiliki semua itu namun yang menjadikan domba ini unik adalah Terry adalah domba berkepala terbalik, dimana posisi kepala beserta mata, hidung, kuping dan moncongnya menghadap kebelakang dan kebawah sehingga jika sepintas kita melihat gambarnya, seolah-olah hewan berkaki empat ini sedang membelokkan badannya atau mencoba menoleh kebelakang.

Adapun domba berkepala terbalik ini hidup normal di sebuah peternakan milik teman Allan McNamara di Inggris.

Dan meski terlahir dengan kepala terbalik, domba jantan ini bisa melakukan
aktifitas seperti domoba-domba normal lainnya.

"Dia hidup bahagia dan telah diperiksa oleh seorang dokter hewan untuk
memastikan domba itu gak kesakitan.

Dia bisa makan, tidur dan melakukan semua yang domba lain bisa lakukan," ujar Allan lewat YouTube.

"Sejauh yang bisa aku katakan, tulang belakangnya melengkung. Menurutku dia gak merasa sakit sama sekali - domba itu terlihat senormal dan sejinak domba normal lainnya.

Itu gila," ujar Allan lagi yang mempostkan rekaman domba berkepala terbalik itu di YouTube - yang telah mencapai 65 ribu view dalam waktu 5 hari.

No comments:

Post a Comment