Monday, December 17, 2012

VIDEO LUCU:Inilah Jadinya Kalau Memancing dengan Granat


Unikei - Apakah Anda adalah salah satu penggemar kegiatan memancing? Memancing memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam. Sebagian besar pria tertarik untuk menghabiskan waktu santainya dengan duduk di pinggir danau atau laut untuk memancing ikan. Biasanya, kegiatan memancing ini menjadi hal yang menyenangkan, sekaligus digunakan sebagai waktu untuk merenung dan menenangkan pikiran.

Kalau kebanyakan orang menggunakan kail dan jaring untuk menangkap ikan. Lain halnya dengan dua orang pria yang memancing di Rusia. Mungkin mereka bukanlah orang yang sabar untuk menunggu ikan tertangkap pada kail pancing, sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan granat.

Salah seorang pria ini menjatuhkan granat yang siap meledak ke dalam laut. Ketika granat itu menyentuh permukaan air, maka ledakan dahsyat pun tak terelakan dan kedua pria ini terkejut. Alih-alih menangkap ikan, justru perahu yang mereka gunakan malah terguncang hebat, seluruh peralatan di dalam perahu terpental ke laut, dan pandangan mereka terhalang oleh asap tebal selama beberapa saat. LiveLeak.com mengunggah video kejadian ini dan sudah disaksikan lebih dari 100.000 kali. Sedangkan video yang diunggah ke YouTube telah dilihat oleh 10.000 penggunannya. Beruntunglah kedua pria “lugu” itu masih dapat selamat dari ledakan cukup besar yang diakibatkan granat yang mereka lemparkan ke laut, tidak jauh dari perahu yang mereka gunakan.

Berikut ini adalah cuplikan video kejadian tersebut.

No comments:

Post a Comment