Friday, December 14, 2012

Video Kucing Lagi Galau Layaknya Manusia Populer di Youtube


Unikei - Umumnya hewan yang populer di situs berbagi video Youtube adalah hewan yang memiliki keahlian tertentu atau karena aksinya yang begitu memukau, namun ada yang berbeda dengan yang satu ini, kucing ini hanya duduk diam tanpa berbuat apa-apa.

Video yang diunggah 9 september lalu oleh pemilik akun Youtube lookcyber007, kini telah dilihat lebih dari satu juta lima ratus kali pasang mata di seluruh dunia.

Pemilik video mengaku ia tidak sengaja melintas dan tertarik untuk merekam kelakuan kucing yang terlihat seperti sedang 'galau' atau duduk santai layaknya manusia.

Video berdurasi 39 detik itu menampilkan seekor kucing yang duduk nyaman dengan posisi kedua kakinya menghadap kedepan sedangkan tangan dan kepalanya bersandar pada sebuah pagar palang yang digunakannya sebagai penyangga. Kucing ini terlihat santai menikmati angin sore sambil melihat pemandangan di depannya.

Video ini pun mendapat respon dari netter yang salah seorang diantaranya menyatakan "bila kucing itu berkedip atau menutup mata sejenak merupakan pertanda bahwa kucing itu sedang santai atau bahagia, dan bila kucing itu didekati biasanya ia akan mencoba lari atau membuat keributan, saya tahu kerena saya memiliki kucing seumur hidup saya." Ungkapnya.

No comments:

Post a Comment