Sunday, December 9, 2012

VIDEO: Kalah Dari Obama Mitt Romney Joged Gangnam Style

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel VIDEO: Kalah Dari Obama Mitt Romney Joged Gangnam Style. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel VIDEO: Kalah Dari Obama Mitt Romney Joged Gangnam Style


Ada satu video di YouTube yang menyajikan tarian Gangnam Style dengan pemeran utama Romney. Apakah Romney melakukan goyangan Gangnam ini karena kalah dari Obama di pemilihan calon presiden Amerika Serikat kemarin?

Sebuah video dengan judul Mitt Romney Style diunggah ke YouTube oleh pemilik ID bernama College Humor kemarin. Karena video ini adalah video parodi Gangnam Style, otomatis pemerannya juga bukanlah Romney pesaing Obama tersebut.

Dalam video itu, pembuatnya meniru setiap scene yang ada di video clip Gangnam Style. Beda video ini dengan clip milik PSY tersebut terletak di lirik lagu serta pemerannya saja.

Apabila diteliti dari setiap liriknya, kemungkinan video ini dibuat oleh simpatisan atau pendukung Obama. Ada kesan sedikit memperolok dalam gerakan dan lirik yang ditampilkan.

Sejak diunggah ke YouTube pada tanggal 08 Oktober kemarin sampai sekarang (09/11), video ini sudah ditonton sebanyak 14,915,244 lain. Video ini juga mendapatkan 153,052 like serta 12,985 dislike. lihat videonya disini

No comments:

Post a Comment