Sunday, December 9, 2012

Kisah Nyata ‘Zombie Miami’ 18 Menit yang Mengerikan

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Kisah Nyata ‘Zombie Miami’ 18 Menit yang Mengerikan. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Kisah Nyata ‘Zombie Miami’ 18 Menit yang Mengerikan


Sabtu sore (26/5)di South Beach,Miami sedang digelar acara festival tahunan Urban Beach Week,jalanan lebih ramai dari biasanya.Hampir tidak ada yang memperhatikan,seorang pria telanjang berkulit gelap berjalan tergesa seperti kepanasan.

Kejadian selanjutnya mengerikan,Rudy Eugene (31) menemukan seorang gelandangan yang terlelap,dengan kekuatan luar biasa,diluar akal sehat,pria itu menerkam pria yang tengah tertidur lelap,ditindih seperti orang kesurupan dan memangsa area wajahnya,sekitar 18 menit kejadian itu berlangsung.

Beberapa mobil dan pengendara sepeda motor melintas,namun segera pergi,pengendaranya pasti ketakutan dan merasa lebih baik mencari bantuan.Beberapa orang melaporkan peristiwa itu lewat 911.

Bagi Larry Vega,seumur hidup,inilah pemandangan paling sadis yang pernah disaksikannya.Rudi Eugene merobek robek mangsa dengan giginya.

Untunglah ,polisi segera tiba,meskipun .Petugas bernama Jose Rivera meneriaki Eugene untuk segera berhenti.Tetapi Eugene hanya menoleh,mengeram seperti binatang dan terus mengunyah.

Dengan sigap Jose segera menyudahi drama mencekam itu dengan menembaknya,ternyata susah juga untuk melumpuhkannya,Eugene terus melahap poppo,hingga peluru kelima membuatnya kehilangan nyawa.

Bantuan segera datang.Mr Poppo masih tampak sadar ketika dibawa ke rumahsakit Jackson Memorial.Kedua tanggannya menggapai-gapai.

Kondisi pria malang ‘Ronald Poppo’(65)yang menggelandang selama 30 tahun,hingga akhir minggu lalu masih kritis,seluruh wajahnya hilang,kecuali bagian dagu.

Menurut Miami Herald,bagaimana Rudy Eugene bisa melakukannya?diduga Eugene dalam pengaruh obat terlarang yang disebut ‘bath salts’ ketika menyerang Poppo.

Menurut Dr.Paul Adam dari Jackson Memorial,salah satu dokter IRD ,kepada CBS,tubuh pengonsumsi bath Salts mendadak panas luar biasa,mereka lantas mengalami delirium exstrem(semacam gangguan kesadaran)sehingga membuka pakaian dan agresif,mereka menjadi ‘luar biasa kuat’ dan menggunakan rahang sebagai senjata.

Poppo adalah bukti korban keganasan bath salts,Eugene memakan seluruh wajahnya sampai ke bagian dagu.Dahi tinggal tengkorak.Tidak ada hidung,tidak ada mulut”kata Sgt Armando Equilar,presiden Miami Fraternal Order Of Police.

Kasus Rudy Eugene terparah.Jika Poppo bertahan hidup,harus menghadapi jalan panjang untuk kembali normal.

Menurut dr Paul Adams,Poppo menghadapi resiko besar mati karena infeksi.Kalau bertahan,Poppo harus menjalani banyak operasi untuk mengembalikan wajah dan fungsinya.Bisa saja akan menjalani transplantasi wajah.

Sumber Tabloit Nyata Edisi 2135 juni 2012

thedaily/dailymail/miamiherald/end

No comments:

Post a Comment