Wednesday, December 5, 2012

Rakyat Mencari Presiden Di Twitter, #PresidenKemana Jadi Trending Topics

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel  Rakyat Mencari Presiden Di Twitter, #PresidenKemana Jadi Trending Topics. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Har Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll. Jangan Lupa Follow @unikei dan selamat membaca artikel  Rakyat Mencari Presiden Di Twitter, #PresidenKemana Jadi Trending Topics

Seperti domba tersesat yang bingung mencari gembalanya

Setelah KPK dan #SaveKPK menjadi topik hangat di dunia maya, rakyat akhirnya mencari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk memintanya menunjukan sikap dalam menyelesaikan konflik antara Komisi Pemberantasan Korupsi dan Kepolisian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejumlah polisi menyatroni gedung KPK di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (5/10) untuk menahan Novel Baswedan, salah satu penyidik KPK yang bertugas memeriksa kasus pengadaan simulator SIM di Korlantas Polri.

Buntut dari peristiwa itu masyarakat menumpahkan kegelisahannya akan situasi hukum negeri ini kepada SBY via Twitter menggunakan hashtag #PresidenKemana.

Seperti domba tersesat yang bingung mencari gembalanya, sejak Sabtu dini hari (6/10) para pengguna Twitter ramai-ramai mencari SBY di Twitter agar ia segera menyelesaikan konflik KPK dan Polisi itu.

"Disaat genting seperti ini #PresidenKemana. Lebih banyak Prihatinnya. #SaveKPK," tulis Mas Bejo' Daeng Bejo di akun Twitter-nya, @akbarmangindara.

Keprihatinan itu sama dengan Robin Likumahuwa yang dalam akunnya menulis "404 Yudhoyono is not found #PresidenKemana".

Sementara musisi Glen Fredly menulis singkat di akunnya, "#SaveKPK #PresidenKemana"

Hingga berita ini diturunkan hashtag #PresidenKemana berada di urutan kedua trending topic di Indonesia.

Sumber:  http://www.beritasatu.com/digital-life/75993-presidenkemana-ketika-rakyat-mencari-sby-di-twitter.html

No comments:

Post a Comment