Wednesday, December 5, 2012

KPK Tuai Dukungan di Twitter, #SaveKPK Jadi Trending Topic

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel  KPK Tuai Dukungan di Twitter, #SaveKPK Jadi Trending Topic, . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Har Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll. Jangan Lupa Follow @unikei dan selamat membaca artikel KPK Tuai Dukungan di Twitter, #SaveKPK Jadi Trending Topic,

Di posisi empat dan delapan

Upaya penangkapan salah satu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi oleh Polisi, Jumat malam (5/10), rupanya memancing perhatian para pengguna media sosial, khususnya Twitter.

Hingga Sabtu dini hari topik "KPK" sudah menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan di Twitter. Hashtag #SaveKPK duduk di posisi empat tangga Trending Topic Indonesia sementara "KPK" di posisi delapan.

Sebagian besar pengguna Twitter yang dipantau Beritasatu.com menunjukan dukungannya terhadap KPK dan penyidik bernama Novel Baswedan yang berusaha ditahan oleh sejumlah petugas polisi dari Polda Bengkulu dan Metro Jaya.

Musisi Addie MS, dalam akunnya misalnya menulis "Pengeroyokan beberapa lembaga pemerintah terhadap KPK ini memperjelas bahwa korupsi di Indonesia sudah seperti kanker stadium lanjut!"

"This case is really incongruous! Insulting people's intelligence! Kriminalisasi yg kesiangan..." tulis Addie dalam tweet berikutnya.

Pengguna Twitter lain Ignatius Rosoinaya Penyami yang juga seorang raper dengan nama panggung Saykoji menulis "Merah Putih di lobby gedung KPK", sambil mengunggah foto Bendera Merah Putih di bentangkan di depan Gedung KPK.

Tetapi tidak semua pengguna Twitter rupanya benar-benar peduli dengan KPK. Salah satunya dalah Syahrizal Setiawan yang menulis, "Save KPK?? bla..bla..whatever!!just save your last dance for me,thats all."

Sumber:  http://www.beritasatu.com/iptek/75974-jadi-trending-topic-kpk-tuai-dukungan-di-twitter.html
Penulis: Liberty Jemadu

No comments:

Post a Comment