Wednesday, December 12, 2012

Pastor Kontroversial Terry Jones Mengatakan Muhammad SAW Bakal Diadili Atas Serangan 11/9


Unikei - Tidak puas membakar Kitab Suci Al-Quran, pastor senior asal Kota Gainsville, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, Terry Jones berencana menggelar sidang untuk Nabi Muhammad SAW atas kejahatan pada kemanusiaan.

Agen berita Ahlul Bait melaporkan (8/9/2012), beberapa situs mengaku mendapatkan surat elektronik dari Jones bermaksud memberi pertanyaan pada Rasul, apa alasan utama di balik serangan 11/9. "Apakah Dia Nabi Allah seperti diklaim Islam? Apakah Dia penipu? Apakah Dia cinta damai? Apakah Dia meninggalkan agama pembawa kebaikan dan lebih mengarah pada kesetaraan umat manusia? Apakah Dia mewarisi agama pecinta kekerasan, rasisme dan selalu berprasangka buruk?" situs El-Bashayer melansir beberapa pertanyaan Jones untuk Muhammad SAW.

Pertanyaan Jones tadi membuat banyak situs menyebut dia orang gila. Paling konyol, di akhir surat elektronik, pastor itu mengatakan jika terbukti bersalah, Rasulullah akan dieksekusi kemarin.

Situs memuat surat Jones banyak mendapat komentar. Para pemuda muslim berpendapat lewat forum internasional, kenapa tidak ada satu tindakan pun atas aksi pastor itu membakar Al-Quran. Lelaki berkumis lebat itu bahkan tidak diadili dengan tuduhan menghina Islam.

Menurut umat muslim, tindakan Jones hendak mengadili Nabi Muhammad SAW sudah di luar batas toleransi. Ini terjadi sebab seluruh petugas berwenang hanya diam melihat aksi pastor itu dan membuat dia semakin jauh menghina Islam.

No comments:

Post a Comment