Friday, December 7, 2012

Pangeran Charles Ternyata Keturunan Drakula ?

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Pangeran Charles Ternyata Keturunan Drakula ? . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Pangeran Charles Ternyata Keturunan Drakula ?

Putra Mahkota Kerajaan Inggris Pangeran Charles, ternyata masih memiliki hubungan darah dengan tokoh Drakula. Penelusuran riwayat keluarga menemukan, Pangeran Charles merupakan keturunan dari Raja Vlad III, seorang raja dari daerah Transylvania yang menginspirasi lahirnya tokoh Drakula.

Tokoh Drakula diciptakan oleh Bram stoker, seorang penulis novel yang berasal dari Irlandia, pada tahun 1897. Nama Drakula sendiri diambil dari nama dinasti asal Raja Vlad III, Dinasti Draculesti, yang menguasai daerah yang sekarang menjadi bagian dari negara Rumania tersebut pada abad ke-15.

Hubungan unik tersebut dimanfaatkan untuk mempromosikan daerah Transylvania sebagai suatu daerah wisata kepada warga Inggris. Badan tersebut mengeluarkan iklan yang menampilkan sosok Pangeran Charles dan hubungan yang dimilikinya dengan tokoh penghisap darah tersebut.

Dalam satu video Pangeran Charles mengutarakan hubungan yang dimilikinya dengan daerah asal Drakula. “ Transylvania ada dalam darah saya, saya masih merupakan keturunan dari Raja Vlad III. Rumania merupakan rumah saya juga," ucap mantan suami Lady Di itu dalam videonya, seperti dikutip Telegraph, Selasa (6/11/2012).

Metode promosi tersebut terbukti sukses, setidaknya 118 ribu turis Inggris tercatat mengunjungi Rumania pada tahun 2011. “Jumlah tersebut berarti peningkatan sebesar 7 persen. Tahun ini jumlahnya akan lebih banyak lagi. Pada kwartal pertama jumlah kunjungan sudah sangat ramai padahal masa tersebut biasanya sepi pengunjung," ucap Maria Lordache, petugas pariwisata Rumania di London.

Legenda Drakula disebutkan berasal dari cerita bahwa Raja Vlad III, seringkali mengoles roti yang dimakannya dengan darah musuh yang dikalahkannya. Drakula sendiri dalam bahasa Romania berarti “Putra Iblis”.

No comments:

Post a Comment