Friday, December 7, 2012

Gunung Ini Mirip Wajah Einstein Di Austria

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Gunung Ini Mirip Wajah Einstein Di Austria. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Gunung Ini Mirip Wajah Einstein Di Austria

Gunung salju di Austria ini sepintas terlihat biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa, namun apabila kita mengamatinya secara detail susunan batu gunung yang terdapat di tempat ini dari kejauhan akan terlihat menyerupai seraut wajah yang tidak asing bagi sebagian orang, yaitu Albert Einstein yang kita kenal sebagai seorang Fisikawan kelahiran Jerman.

Gunung yang terlihat mirip wajah Einstein ini adalah gunung Grimming terletak di Steiermark, Austria. Albert Einstein juga terkenal sebagai pencetus teori relativitas yang kemudian merubah cara pandang manusia tentang alam semesta.

Einstein, yang juga terkenal dengan Teori Gerak Brown, Unified Field Theory dan karyanya pada proyek Manhattan yang menyebabkan Amerika mampu mengembangkan bom atom, pria cerdas yang kadang lupa mengenakan kaos kaki ini adalah seorang warga Austria.

Pada tahun 1921 ia memenangkan Hadiah Nobel untuk fisika dan pada tahun 1955 dia meninggal di Princeton, New Jersey pada usia 76 tahun.




No comments:

Post a Comment