Wednesday, December 12, 2012

Misteri UFO, Sistem Lyran dan Tembok Zulqarnain

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Misteri UFO, Sistem Lyran dan Tembok Zulqarnain. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Misteri UFO, Sistem Lyran dan Tembok Zulqarnain

Ketika NABI ADAM turun ke BUMI, ALLAH telah menciptakan DIMENSI baru di ALAM SEMESTA ini, yang diperuntukkan bagi PENGHIDUPAN UMAT MANUSIA.

Sementara MAKHLUK-MAKHLUK sebelum ADAM, yaitu BANGSA JIN (dalam hal ini termasuk Kaum Draconian, Ras Ya’juj dan Ma’juj), ditempatkan ALLAH di dimensi yang berbeda dari Alam Dimensi Manusia.





BANI ADAM Generasi Awal, memiliki kemampuan kecerdasan yang sangat tinggi (Silahkan Baca : Penduduk NUSANTARA dari luar Galaksi BIMASAKTI ?). Sebagian dari mereka, ada yang membangun KOLONI-KOLONI di Luar Bumi, yang kita kenal sebagai RAS LYRAN.



Terkadang MAKHLUK-MAKHLUK dari BANGSA JIN ini, ada yang berusaha memasuki dan menguasai DIMENSI yang diperuntukkan bagi UMAT MANUSIA. Hal ini bisa mereka lakukan, dengan menggunakan TEKNOLOGI yang telah mereka miliki.

Akibatnya timbul-lah berbagai peperangan, seperti Penyerangan DRACONIAN terhadap RAS LYRAN, yang mengakibatkan RAS LYRAN menyebar di 8 Galaksi (SISTEM LYRAN).



BUMI inipun, tak lepas dari keinginan “haus kekuasaan” dari BANGSA JIN, sebagaimana pernah dilakukan oleh RAS YA’JUJ dan MA’JUJ. Akan tetapi, mereka berhasil di usir oleh ZULQARNAIN, dan untuk menghalangi mereka kembali dibuatlah “TEMBOK ZULQARNAIN”

TEMBOK ZULQARNAIN, menyebabkan Kaum BANGSA JIN (YA’JUJ dan MA’JUJ) tidak dapat secara OPTIMAL memasuki DIMENSI UMAT MANUSIA. Mereka hanya sesekali bisa menampakkan diri, itupun HANYA SEBENTAR (Di akhir zaman, TEMBOK ZULQARNAIN ini akan berhasil ditembus).

FENOMENA UFO, yang terjadi sekarang ini, bisa diakibatkan oleh 2 hal : - Merupakan Penampakan BANGSA JIN - Merupakan Kunjungan dari BANI ADAM, yang berasal dari SISTEM LYRAN

WaLlahu a’lamu bishshawab

Kompasiana

No comments:

Post a Comment