Wednesday, December 5, 2012

KPK Akan Lindungi Novel Dari Incaran Mabes Polri

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel KPK Akan Lindungi Novel Dari Incaran Mabes Polri . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Har Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll. Jangan Lupa Follow @unikei dan selamat membaca artikel KPK Akan Lindungi Novel Dari Incaran Mabes Polri



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan membiarkan Komisaris Polisi (Kompol) Novel Baswedan ditangkap. KPK menjamin polisi pemilik satu bunga melati di pundaknya itu di bawah perlindungan.

"KPK akan melindungi penyidiknya dan semua elemen yang bekerja untuk KPK," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto saat menggelar jumpa pers di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10) dini hari.

Novel merupakan salah seorang  dari 5 penyidik Polri di KPK yang diincar Mabes Polri. Polri akan menjemput paksa karena masa tugasnya telah habis dan belum melapor ke Mabes Polri.

Selain ke KPK, polisi yang hendak menjemput paksa juga mendantangi kediaman Novel yang berada di Jalan Kelapa Puan Timur 2 ND nomor 22 Kepala Gading, Jakarta Utara. "Polisi mendatangi rumahnya," pungkas Taufik.

Novel kini menjadi pimpinan dalam penanganan kasus dugaan korupsi proyek simulator ujian surat izin mengemudi (SIM). Polisi pemilik satu bunga melati di pundaknya itu merupakan bekas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bengkulu. (awa/jpnn)

Sumber: http://www.jpnn.com/read/2012/10/06/142259/KPK-Akan-Lindungi-Novel-Dari-Incaran-Mabes-Polri-

No comments:

Post a Comment