Wednesday, December 12, 2012

Juan Mata Puas Dengan Performanya Di Chelsea

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Juan Mata Puas Dengan Performanya Di Chelsea . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Juan Mata Puas Dengan Performanya Di Chelsea


Juan Mata mengaku senang dan puas dengan penampilannya di Chelsea sejak meninggalkan Valencia musim panas lalu.

Sejauh ini ia sudah membuat empat assists dan mencetak satu gol dari enam penampilannya bersama Chelsea di Liga Primer Inggris musim ini.

"Jujur saja, saya tak menyangkan bisa seperti itu," kata Juan Mata, Jumat (12/10).

"Musim ini menjadi musim pertama saya di Inggris dan semuanya berjalan cepat. Saya bisa langsung menemukan performa terbaik saya, berkat teman-teman saya."

"Saya beruntung bisa mencetak gol pertama di pertandingan pertama saya. Setelahnya, saya bisa bersenang-senang."

"Saya datang ke Chelsea karena saya ingin memenangi trofi, dan di musim pertama saya, saya mendapatkan dua, yang merupakan trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub," tandasnya.

No comments:

Post a Comment