Wednesday, December 19, 2012

'Abad Ini, Manusia Dekati Alien'

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel 'Abad Ini, Manusia Dekati Alien' . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel 'Abad Ini, Manusia Dekati Alien'

Alien tetap menjadi bahasan tak pernah ada habisnya. Menurut fisikawan terkemuka, manusia sebaiknya mulai menyiapkan diri untuk bertemu alien.

"Di abad selanjutnya, kita akan menemukan tanda kehidupan di tempat lain, bahkan kehidupan pintar,” kata Jocelyn Bell Burnell dari Oxford University, seperti dikutip DailyMail.

Menurutnya, alien ini akan ditemukan di planet berbatu dengan karbon dioksida dan ozon di atmosfernya. Namun saat kita benar menemukan alien, butuh seabad lagi untuk bisa berkomunikasi dengannya, lanjutnya.
“Hal ini karena tak ada hal yang bisa melaju di kecepatan cahaya. Karenanya, butuh 50-100 tahun untuk bisa berbicara dengan mereka,” katanya.

Di sisi lain, fisikawan agung Stephen Hawking memperingatkan, alien bisa jadi akan menguasai Bumi.
“Jika alien berkunjung, hasilkan akan seperti saat Columbus sampai di Amerika. Hasilnya tidak akan bagus,” ujar Hawking.

No comments:

Post a Comment