Thursday, December 6, 2012

Heboh Buah Nangka Berwajah Manusia ( Video )

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Heboh Buah Nangka Berwajah Manusia ( Video ) . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Har Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll. Jangan Lupa Follow @unikei dan selamat membaca artikel Heboh Buah Nangka Berwajah Manusia ( Video )


Buah ini seperti buah nangka pada umumnya tapi jika kita lihat lebih teliti makan akan terlihat dgn jelas bentuk mata hidung dan mulut, buah ini di temukan bermula ketika Hakim (10 tahun) sedang bermain dikebun depan rumahnya dikagetkan sesosok buah nangka yang tampak berbeda dari biasanya, bentuknya lonjong tapi mirip wajah manusia.

segera saja hakim bergegas lari menuju orangtuanya yakni Bapak Mates untuk memberitahukan kejadian tersebut. lalu sang orangtua pun langsung saja mengecek kebenaran informasi dari anaknya tersebut.

benar saja, ternyata buah nangka yang diceritakan anaknya itu memang ada dan berwujud seperti wajah manusia. kabarpun tersebar dari mulut ke mulut mulai dari tetangga sampai kampung sebelah.

Lokasi : Kampung Haur Kuning RT.04/RW.04 Jonggol - Bogor Jawa Barat 16830
Kediaman rumah Bapak Mates dan Ibu Nemi

Sumber: http://www.detikmaya.com/2012/10/heboh-buah-nangka-berwajah-manusia-video.html

No comments:

Post a Comment