Thursday, December 6, 2012

Astaghfirullah !Gadis Kecil Tewas di Tepi Jalan, Tak Satu Pun Peduli !

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Astaghfirullah… Gadis Kecil Tewas di Tepi Jalan, Tak Satu Pun Peduli…!!  . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Har Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll. Jangan Lupa Follow @unikei dan selamat membaca artikel

Perang saudara di Suriah masih berlanjut hingga kini dan menyisakan keperihan yang mendalam. Sudah puluhan ribu nyawa melayang, bangunan hancur tak terhitung jumlahnya.

Hari ini, harian Daily Mail terbitan Inggris merilis sebuah foto menyayat hati seputar perang tersebut. Foto seorang anak perempuan yang tewas bersimbah darah di tepi jalan, jasadnya sudah nyaris habis membusuk yang menandakan ia sudah di sana berhari-hari, dan tak seorang pun yang mengurus jenazahnya!!!



jasad gadis kecil korban perang Suriah ini tergeletak di tepi jalan, tak satu pun yang peduli

Menurut Daily Mail, anak tak berdosa ini merupakan korban ledakan yang menghantam kota Halab (Aleppo) hari Rabu (03/10) lalu. Puluhan orang tewas dalam serangan itu.

“Tak seorang pun yang menghormati anak kecil itu. Bahkan untuk sekedar menguburkannya saja – yang merupakan hak terendahnya sebagai manusia-, orang sudah tidak peduli. Mereka tega membiarkannya tergeletak di pinggir jalan”. tulis reporter.

“Kemalangan anak ini merupakan gambaran kemalangan seluruh anak-anak di Suriah yang hidup dalam gelapnya perang”. Imbuh Daily Mail.

Sumber: Daili Mail

No comments:

Post a Comment