Friday, December 7, 2012

VIDEO Mengerikan Pesawat Tabrak Mobil di Landasan

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel VIDEO Mengerikan Pesawat Tabrak Mobil di Landasan  . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel VIDEO Mengerikan Pesawat Tabrak Mobil di Landasan 


Pesawat tabrak mobil di Texas, AS

Mobil menabrak mobil bukan merupakan pemandangan yang aneh saat ini. Bagaimana bila pesawat menabrak mobil? Itulah yang terjadi di Roanoke, Texas, Amerika Serikat. Sebuah pesawat Cessna Skyhawk yang dipiloti pilot pemula William Davis menabrak sebuah mobil SUV.

Peristiwa ini justru terekam oleh kamera video milik suami Davis, Kandy, yang sedang mengabadikan penerbangan solo pertama sang suami. Seperti dilansir televisi ABC, video peristiwa yang terjadi akhir pekan lalu itu baru terungkap kemarin.

Belum diketahui siapa penyebab tabrakan ini. Awalnya, pesawat yang dipiloti Davis sudah terbang rendah siap mendarat. Tetapi, mobil SUV hitam tetap saja melintas di Bandara The Northwest Regional. Mobil itu tidak juga berhenti. Posisi jalan raya memang berada melintang di hulu landasan berukuran kecil itu.

"Dari video saya melihat, mobil itu tidak berhenti padahal sudah ada tanda untuk berhenti," kata Davis yang empat hari lagi akan mendapat surat izin terbang solo.

Lalu bagaimana tanggapan pengemudi dan penumpang di mobil itu? Frank dan Heather Laudo, mengaku tidak melihat apapun. "Kami tidak bisa lihat semuanya. Tiba-tiba, semua berantakan dan jatuh menimpa mobil," kata Heather Laudo. "Kaca bertebaran di mana-mana."

Beruntung, tidak ada korban luka akibat kecelakaan fatal ini. Saat ini tim dari Komisi Nasional Keselamatan Transportasi setempat sedang menginvestigasi penyebab kecelakaan lihat videonya disini

No comments:

Post a Comment