Sunday, December 23, 2012

Valencia Di Takhlukan Mallorca 2-0

Unikei - Real Mallorca memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Spanyol. Menjamu Valencia, Los Bermellones meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada laga yang dilangsungkan di Iberostar Stadium, Minggu (23/9/2012) malam WIB, Mallorca sudah memimpin di menit kedelapan. Memanfaatkan umpan Tomer Hemed, Victor Casadesus melepaskan tendangan first time dari dalam kotak penalti. Kiper Valencia, Diego Alves, tak bisa menangkap bola dengan sempurna dan si kulit bundar terus melaju ke dalam gawang.

Valencia punya kans untuk menyamakan skor di menit ke-32. Namun, tandukan Nelson Haedo Valdez hanya membentur mistar.

Memasuki menit ke-56, tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Javier Arizmendi, yang belum lama berada di lapangan, mencetak gol setelah meneruskan umpan sundulan Victor.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Mallorca menang 2-0.

Dengan hasil ini, Mallorca naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari lima partai. Valencia terpuruk di urutan ke-13 dengan lima poin.

Susunan pemain
Mallorca: Aouate; Ximo, Geromel, Conceicao, A.Lopez; Javi Marquez (Joao Victor 20'), Pina; Nsue, V.Casadesus, Pereira (Alfaro 54'); Hemed (Arizmendi 54')

Valencia: Alves; Pereira (Barragan 80'), Rami, V. Ruiz, Cissokho; Feghouli, T. Costa, D. Parejo (Jonas 67'), Viera; Valdez (Guardado 80'), Soldado

( Sumber: Detik Sport )

No comments:

Post a Comment