Tuesday, December 4, 2012

Unik, Pertemuan Pria & Wanita Terpendek Di Dunia!


Hal yang selalu akan menjadi event besar meskipun melibatkan dua orang yang sangat kecil.
Chandra Bahadur Dangi, pria terpendek di dunia dan Jyoti Amge, wanita terpendek di dunia bertemu untuk pertama kalinya untuk merayakan organisasi yang membuat mereka terkenal.
Gadis 18-tahun dari India dan Pria 72-tahun dari Nepal keduanya menjadi berita utama musim lalu ketika mereka diberi gelar oleh Guinness World Records.


Handra dan Jyoti mungkin generasi terpisah tetapi bercanda dan tertawa saat mereka berpose untuk foto dengan buku baru, keduanya mengenakan pakaian tradisional dari negara asal mereka.
Pemotretan untuk peluncuran buku tersebut memberi mereka catatan lain untuk menambah daftar mereka - itu adalah pertama kalinya pria terkecil di dunia dan wanita bertemu yang tercatat dalam sejarah.
Buku ditempatkan di antara mereka, terlihat jauh lebih besar dibandingkan dengan pasangan tersebut, tetapi sebenarnya buku tersebut hanya bertinggi 1kaki.
Jyoti merayakan ulang tahunnya yang ke 18 pada tanggal 16 Desember tahun lalu.


Para remaja dari Nagpur di India banyak yang memiliki bentuk dwarfisme atau yang disebut Achondroplasia yang berarti dia akan tetap bertinggi 2 kaki 0.7 inchi selama sisa hidupnya.
Tidak memikirkan ukuran tubuhnya, dia memiliki impian besar dan sudah membintangi sejumlah film Bollywood dan sedang mengejar karir di dunia hiburan.
Dia direncanakan untuk mengunjungi Inggris pada bulan September untuk membantu meluncurkan buku baru dan mengatakan dia sudah tidak sabar.
"Sejak diakui oleh Guinness World Records saya telah mampu untuk mengunjungi banyak negara yang berbeda. Saya suka bepergian.
"Saya telah mengunjungi Jepang dan sebagian Eropa dan sekarang saya tidak sabar untuk mengunjungi Inggris."

Sementara remaja ceria melihat ke depan untuk menaklukkan dunia, 72 tahun Chandra hal terbesar dalam karirnya adalah menjadi pria terpendek di dunia adalah penerbitan buku baru
"Saya sangat senang bahwa nama saya akan ditulis dalam sebuah buku. Ini adalah hal yang besar untuk keluarga saya, desa saya dan negara saya. "
Mr Dangi berasal dari sebuah desa kecil bernama Rhimkola, 250 km sebelah barat dari Kathmandu, sampai saat ini, dimana ia menghabiskan seluruh hidupnya.

Dia menjadi berita utama di seluruh dunia ketika ia menerima gelar pada bulan Februari tahun ini.
Dia meninggalkan desanya untuk pertama kali dalam hidupnya untuk terbang ke ibukota Kathmandu untuk bertemu dan diukur oleh staff Guinness World Records .

Buku ini telah terjual 120 juta eksemplar dan Guinness World Records menerima lebih dari 1.000 aplikasi setiap minggu dan memiliki tim khusus multi-bahasa manajer rekaman dan juri yang melakukan perjalanan dunia untuk memverifikasi upaya catatan resmi.

(DAILYMAIL.CO.UK)

No comments:

Post a Comment