Sunday, December 2, 2012

Tradisi Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja

Tradisi unik dan aneh tentang gubug tempat memadu cinta wanita muda suku kreung di kamboja. Hari ini saya akan bercerita tentang sebuah tradisi khusus dari Suku Kreung di Kamboja, di mana ketika seorang gadis sudah memasuki usia 15 maka orang tua mereka membangun sebuah Gubuk Cinta untuk menghabiskan malam dengan anak-anak lain dari komunitas mereka.

Kreung Parents Li-Mon (L) and Ath (R) with Daughter Poeun outside her Love Hut at Krola, O'chum District, Ratanakiri, Cambodia

Poeun : A Kreung Girl outside her Love Hut at Krola, O'chum District, Ratanakiri, Cambodia

Kreungs adalah suku terpencil yang berbasis di timur laut Kamboja yang sangat liberal dan terbuka untuk hal yang berbau seksual. ketika seorang gadis mencapai pertengahan remaja, orang tuanya akan membangun sebuah gubuk cinta kecil dan mendorong dia untuk bertemu anak laki-laki dan menghabiskan malam dengan mereka sampai dia menemukan cinta sejatinya atau dengan siapa dia ingin menikah nantinya.

Mereka percaya ini adalah cara terbaik untuk menemukan suami yang terbaik untuk anak perempuan mereka yang merupakan pasangan yang sempurna. Mereka percaya, pernikahan seperti itu hubungan akan bertahan lama dan penuh dengan kasih sayang. Gadis Kreung yakin tentang seksualitas mereka dan tahu betul bagaimana menghadapi anak laki-laki. Mereka tahu betul apa yang mereka inginkan ketika menjalin hubungan dengan laki-laki.

Tia : 15 Years Old Kreung Girl outside her Friend's Love Hut

Tradisi ini mungkin akan mengejutkan siapa pun. Tapi ini adalah cara bagaimana Kreungs menangani putri remaja mereka. Di zaman modern di mana perceraian dan perkosaan yang umum di masyarakat barat, komunitas khusus Kreungs tidak pernah mengalami kasus perceraian dan pemerkosaan masyarakat.

Sekarang LSM yang beroperasi di wilayah ini menyebarkan kesadaran tentang seks yang aman dengan menggunakan kondom.

Kreung Girl Nang Chan (17) with her Boyfriend Pneang (20) at Kuhn, O'chum District, Ratanakiri, Cambodia

Kreung Parents : Galung (45 F) and Puang (56 M) of Nang Chan on their Farm at Ratanakiri, Cambodia

Nang Chan adalah seorang gadis remaja berusia 17 tahun sekarang tinggal di sebuah gubuk cinta di halaman belakang rumah orangtuanya. Mari kita simak pendapatnya tentang gubuk cinta ini : http://anehdidunia.blogspot.com
Pondok-pondok itu memberikan kita kebebasan dan adalah cara terbaik di mana kita dapat menjelajahi kekasih sejati kami. Ketika anak laki-laki datang untuk menghabiskan malam dengan saya, dan saya tidak ingin mereka menyentuh saya maka mereka tidak akan melakukannya. Kami hanya akan berbicara untuk dan tidur. Jika saya menemukan beberapa pacar dan kami berdua saling mencintai maka saya akan melakukan hubungan intim dengannya di gubuk saya. Tapi jika saya berhenti mencintai dia dan menemukan anak lain yang saya lihat lebih menarik, maka saya akan berhenti mengalami s € x dengan pacar saya yang sebelumnya. Saya pindah ke gubuk saya ketika saya berusia 15 tahun dan sejak itu saya telah memiliki empat pacar.

Aku tidak menghitung berapa banyak anak-anak lain datang untuk tinggal di malam hari dengan saya. Ada dua atau tiga saat ini. Saya merasa tidak ada kewajiban untuk melakukan s € x dengan anak laki-laki hanya karena ia tidur di sampingku. Kami perempuan sangat bersikeras kepadanya untuk membuktikan cinta sejati mereka sebelum keintiman bisa terjadi.

Saya khawatir tentang kehamilan yang tidak diinginkan tetapi orangtua telah jelas mengajarkan kita bagaimana untuk menghindarinya dan memiliki s € x hanya dengan anak laki-laki benar-benar kita cintai. Jika seorang gadis hamil oleh seseorang yang tidak mencintainya, tapi anak lain mencintainya maka dia akan menikahi gadis itu dan tetap membawa bayi sebagai miliknya.



No comments:

Post a Comment