Sunday, December 2, 2012

Ternyata Warga Inggris Banyak Percaya Dengan Hal Ghaib

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Ternyata Warga Inggris Banyak Percaya Dengan Hal Ghaib . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Ternyata Warga Inggris Banyak Percaya Dengan Hal Ghaib



The Sun, salah satu koran Inggris dengan oplah terbesar, mengadakan survei terhadap pembacanya tentang sikap mereka terhadap dunia gaib.

Hasilnya, 31 persen dari mereka mengaku pernah bersinggungan dengan makhluk dari dunia lain itu. Hampir dua pertiga dari responden merasakan kehadiran aneh di ruang kosong dan hampir setengahnya menyatakan kehadirannya biasanya dibarengi dengan suhu ruangan yang tiba-tiba jadi dingin.

Sebanyak 66 persen dari mereka berpikir saudaranya yang telah meninggal tetap bersama mereka dalam wujud roh. Bedanya, dia bisa melihat mereka yang masih hidup, dan tidak sebaliknya.

Lebih dari sepertiga responden mengaku pernah berpartisipasi dalam pemanggilan arwah atau bermain dengan permainan sejenis itu. Mereka juga meyakini 76 persen bangunan bersejarah di Inggris berhantu.

Dari 3.000 orang lebih yang disurvei, 54 persen merayakan Halloween. Hasil lain survei itu adalah: 47 persen pernah mendengar langkah kaki ketika tidak ada orang lain di sana; 37 persen akan menghabiskan malam sendirian di sebuah rumah berhantu; dan 61 persen percaya beberapa foto-foto hantu mungkin adalah nyata.(The Sun/Tempo)

No comments:

Post a Comment