Tuesday, December 4, 2012

Siapa Pencipta Lagu Misteri Lagu "Takdir" ? Lagu Yang Bisa Memanggil Hantu

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Siapa Dan Dimana Pencipta Lagu Pemanggil Hantu Misteri Lagu "Takdir"  ? . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Har Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll. Jangan Lupa Follow @unikei dan selamat membaca artikel Siapa Dan Dimana Pencipta Lagu Pemanggil Hantu Misteri Lagu "Takdir"  ?


Internet akir - akir ini di hebohkan dengan kemunculan lagu Misteri Lagu "Takdir" yang konon bisa memanggil hantu jika di nyanyikan, sontak rasa penasaranpun menggema di benak para pecinta internet, Lagu ini mengingatkanku pada waktu lalu yang mana hal serupa pernah terjadi dan sempat heboh di internet yaitu Lagu Gaby dengan judul Tinggal Kenangan yang konon juga bisa memanggil hantu jika di nyanyikan ,Lalu pertanyaanya.. Siapakah Peyanyi Dan Pencipta Lagu Misteri Lagu Takdir ini ?

Kita Ulas Sedikit Tentang Misteri Lagu Takdir

Tak jauh dari kisah Gaby, hal serupa juga di alami oleh para pendengar lagu Takdir ini ,yang konon jika menyanyikan lagu ini akan ada hal ganjil dan di datangi makhluk halus bahkan gangguan fisik seperti kerasukan. Bagi yang mendengarkan lagu ini juga dapat pengalaman aneh jiwanya seperti terbelenggu, fikiran kosong, hilang ingatan yang sifatnya sementara, suara - suara aneh seperti jejak kaki,benda jatuh dari atas, suara mengetuk pintu, suara orang menangis, rasa merinding yang berlebihan dan Lain Lain

Kisah Di Balik Penciptaan Lagu Misteri Lagu "Takdir"

Beredar dari Hp ke Hp dan di Internet, tersiar kabar bahwa lagu ini di ciptakan oleh seorang misterius yang konon ada seorang wanita yang mencintai laki laki misterius, wanita itu teman dekat dari laki laki ini,tapi laki laki misterius ini tidak pernah tau sampai wanita ini Tiada,seorang misterius ini baru menyadari setelah salah satu teman yang memberitahu,kemudian seorang misterius ini menciptakan Lagu Takdir sebagai wujud rasa menyesal untuk mengenang wanita tersebut untuk terakhir kalinya ,lagu ini di iringi piano dengan iringan musik String yang menyayat nyayat seperti alunan lagu kematian.

Berikut Lirik Lagu Takdir

Kularutkan ke malam sunyi
kusandarkan ke Hari yang hitam
Ku masih terpaku

Tlah kupanggil angin malam
Ku harapkan kan di hempas
namun semua sia sia kau telah pergi

Reff:
Ketika malam datang
ku tak bisa melihatmu
ketika pagi datang
ku tak bisa menyentuhmu
kau telah pergi ...

memang salahku tak pernah tau
tentang isi hatimu
namun sekarang kau tutup mata tuk selamanya


Siapa Pencipta Dan Penyanyinya ?


Lagu ini sebelum heboh di internet pertama kali muncul di Jawa Tengah,tepatnya di Kota Pati,sampai saat ini pennyanyi lagu masih misterius,Admin tidak bisa mengunjungi kota tersebut karena jaraknya cukup jauh dari lokasi admin tinggal,hanya waktu yang akan menjelaskan tentang siapa pencipta dan penyanyinya.

Dari yang seperti kita tau di artikel sebelumnya bahwa lagu takdir ini beredar melalui HP ke HP .Jika di putar tepat tengah malam akan muncul kejadian-kejadian aneh yang di rasakan para pendengar lagu ini,di awal dan di akhir lagu ini ada suara berdenging yang cukup keras, dan di saat suara berdenging terakirlah yang katanya sering terjadi kejadian ganjil seperti penampakan,suara suara ghaib seperti suara jejak kaki,suara mengetuk pintu,suara gaduh, suara benda jatuh dari atas, suara suara mengagetkan yang bikin mata terbelalak .

Mengutib dari para saksi yang pernah mencoba membuktikan Lagu Takdir ini katanya ada rasa merinding yang berlebihan muncul saat dengingan terakhir (hal ini saya kutib dari Twitter/Facebook dengan Search: Misteri Lagu Takdir). Kalau ingin membuktikan silakan mengajak teman atau sodara buat di puter tepat tengah malam nanti

Yang belum punya Mp3nya bisa di download Disini

1 comment:

  1. Coba jga dengerin lagu Gloomy Sunday, Karl Mayer-Reverse pda tengah mlm, & nikmati sensasi ngeri yg kmu rasakan...
    Slamat mncoba

    ReplyDelete