Tuesday, December 11, 2012

Serem !! Misteri Jack Si Pencabik, Pembunuhan Tersadis

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Serem !! Misteri Jack Si Pencabik, Pembunuhan Tersadis . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Serem !! Misteri Jack Si Pencabik, Pembunuhan Tersadis


Banyak misteri pembunuhan sadis. Pelakonnya orang tidak diketahui identitasnya hingga kini. Salah satu paling terkenal sejagat yakni Jack si pencabik.

Jack si pencabik membunuh setidaknya lima perempuan psk. Pembunuhan itu tidak dilakukan secara normal. Dia membantai korbannya dengan leher hampir putus dan mutilasi. Para korban juga kehilangan organ dalam mereka. Hingga dipercaya peristiwa ini merupakan pencurian organ pertama di dunia, meski tujuan mencuri ini juga belum jelas. Setelah membunuh, dia tidak meninggalkan satu jejak pun. Aksinya terbilang rapi dan mulus, serta dilakukan tengah malam saat orang-orang tengah tertidur.

Dengan minimnya petunjuk, sosok Jack hingga kini masih menjadi misteri dunia. Banyak orang percaya di seorang dokter sebab cara dia memutilasi korban sangat rapi.

peristiwa ini terjadi seabad lalu, tepatnya sekitar September dan Oktober 1888. Hari ini, korban terakhir Jack bernama Mary Jane kelly ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya terpenggal, dan Jack membelah perut hingga dada Mary. Beberapa organ dalam tubuh milik perempuan itu hilang, termasuk hati, dan ginjal.

Hilangnya organ itu menimbulkan banyak spekulasi. Paling kuat yakni eksperimen kedokteran, serta banyak tudingan lain, termasuk pesugihan mahluk jadi-jadian seperti manusia srigala, dan drakula masih dipercaya masyarakat Inggris, dan perpindahan Yahudi Ukraina ke Inggris sebab pembantaian di Ukraina oleh Tsar Alexander. Peristiwa di Ibu Kota Kiev itu menularkan sentimen anti-Yahudi di Eropa. Dugaan ini merebak lantaran kelar eksodus Yahudi ke Britania, pembantaian Jack berhenti.

Untuk membongkar identitas Jack tidaklah mudah. Namun, anggota keamanan distrik Whitechapel, area terjadinya pembunuhan, pernah menerima sepucuk surat, dikenal surat neraka, dari lelaki mengaku sebagai Jack. Pihak kepolisian Britania menyimpannya, namun hilang. Padahal hanya itu satu-satunya petunjuk mengarah ke pembunuh.

Dalam surat itu, Jack mengaku memasak dan memakan organ-organ itu satu per satu. Dia bahkan mengirim potongan ginjal ke kepolisian dan menantang aparat untuk menangkapnya. Surat itu menjadi lembaran otentik yang pernah ada dari Jack si pencabik.

Hilang satu-satunya bukti membuat Jack makin sulit dibekuk. Dia hidup bebas tanpa pernah diadili. Kisahnya ini telah banyak membawa ide cerita pembunuhan berseri sadis dan laris difilmkan.

No comments:

Post a Comment