Saturday, December 1, 2012

Serem Banget !! Inilah Lagu-Lagu Mistis Yang Berhantu Dan Bisa Memanggil Hantu


Unikei - Hantu bukan cuma identik sama tanda-tanda, bau-bauan, atau bahkan penampakan langsung. Namun hantu juga sering dikaitkan dengan lagu. Entah lagu ini cuma dikait-kaitkan saja, atau bisa jadi lagu inilah yang jadi pemanggil. Apa saja lagu-lagu yang sering diidentikkan dengan hantu? Ini dia beberapa lagunya:

1. Lingsir Wengi
Lagu ini konon disebut-sebut ampuh untuk memanggil sosok kuntilanak. Jika kamu menyanyikannya, bahkan walau sedikit, itu sudah bisa memanggil kuntilanak. Saking terkenalnya mitos ini, bahkan kisahnya sudah diangkat ke film.


2. Lagu di Malam Satu Suro
Lagu ini sebenarnya tidak terdengar seperti lagu yang bernuansa mistis, lirik-liriknya juga tidak begitu menyeramkan. Akan tetapi karena pernah dinyanyikan sosok hantu yang sangat seram di film, lagu ini jadi melekat dengan sosok hantu tersebut.




3. The Goddess
Lagu ini identik dengan hantu karena sempat tersebar kabar bahwa di dalamnya terdengar ada suara hantu. Banyak pendengar yang menjadi saksi dan memosting apa yang didengarnya ke internet, sehingga lagu milik penyanyi Korea ini menjadi beraroma mistis.




4. Tinggal Kenangan
Lagu ini sempat menggemparkan Indonesia, karena kabar yang beredar memaparkan kisah di balik lagu tersebut. Disebut-sebut lagu itu diciptakan orang yang bunuh diri karena kekasihnya tewas dalam kecelakaan nahas. Namun kemudian ada yang mengakui lagu tersebut, dan kisah itu perlahan hilang dan sudah tak dipercaya lagi. Akan tetapi, bagaimana jika kisah itu memang benar adanya?




5. Misteri Lagu Takdir
Setelah Gaby kini ada lagu mistis lagi yang berjudul "Takdir" atau yang lebih di kenal dengan " Misteri Lagu Takdir " konon jika lagu ini di nyanyikan bisa memanggil hantu yang bernama Lita .Penyanyi dan pencipta lagu Takdir ini masih misterius,Konon siapa saja yang mendengar lagu ini tepat di tengah malam,secara tiba tiba akan berubah pola tingkah  tanpa sebab yang jelas,fikiran kosong,tidak bisa mengontrol emosi,ada yang berteriak histeris dan di rasuki Makhluk halus.

Di awal dan di akir lagu ada suara berdenging yang konon saat dengingan terakir banyak gangguan gaib yang muncul seperti suara jejak kaki,suara mengetuk pintu,benda jatuh dari atas, bau kembang melati dan lain lain,Lagu ini baru heboh di Internet tahun 2012 yang bisa kalian cari info-infonya di google dengan kata pencarian " Misteri Lagu Takdir "



Pernah dengerin salah satu lagu ini? Atau pernah terngiang tiba-tiba pas malam hari? Mungkin sekarang dia ada di dekat kamu.

No comments:

Post a Comment