Tuesday, December 11, 2012

Rumah Penyihir Putih Penganut Aliran Voodoo

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Rumah Penyihir Putih Penganut Aliran Voodoo . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru,Foto Penampakan Hantu, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia Tentang Alien,UFO Dan Alam Semesta, Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Rumah Penyihir Putih Penganut Aliran Voodoo 


Rose Hall, Jamaika

Rose Hall adalah sebuah rumah bergaya Georgia klasik di Jamaika. Rumah ini terkenal karena legenda Annie Palmer, si Ratu Voodoo.

Menurut legenda, di Haiti hidup seorang wanita bernama Annie Palmer. Orangtuanya meninggal karena penyakit kuning dan Ia dirawat oleh pembantunya yang merupakan ahli voodoo dan tenung. Beberapa tahun kemudian, Ia menikah dan pindah ke Rose Hall.

Annie menikah dengan John Palmer, yang memiliki rumah yang disebut Rose Hall ini. Namun anehnya, umur John Palmer tidak lama dan Ia tewas secara misterius. Begitu pula beberapa lelaki lain yang menikah dengannya setelah itu. Sejak itu, Annie disebut sebagai tukang voodoo yang membunuh suaminya sendiri.

Akhirnya, setelah banyak orang yang mati misterius bersamanya, Annie pun menjumpai ajalnya dengan misterius pula. Namun kabarnya Ia masih sering terlihat di rumah ini, mengenakan gaun putih, dan dijuluki si Penyihir Putih.

No comments:

Post a Comment