Friday, December 21, 2012

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Manchester United 23 September 2012



Unikei - Selain Pertandingan Swansea City Vs Everton - Pekan Ke Kelima Liga Inggris Minggu Nanti 23 September 2012 Juga Akan Digelar Laga Super Big Match Antara Liverpool vs Manchester United - Dalam 5x Pertemuan Terakhir Kedua Tim Ini Memiliki Statistik Yang Sama,  Manchester United Dan Liverpool Sama Sama Meraih 2X Kemenangan Dan 1X Hasil Imbang. Namun Pada Pertemuan Terakhir Kedua Tim Tanggal 11 Februari 2012 Liga Inggris Musim Lalu Manchester United Berhasil Mengalahkan Liverpool Dengan Skor 2 - 1, Kala Itu Laga Berlangsung Di Markas Manchester United.

- Tuan Rumah Liverpool Sendiri Dalam 2 Laga Terakhirnya Di EPL Tidak Pernah Meraih Point Penuh, Pada Pekan Ke Empat Mereka Hanya Mampu Bermain Imbang Dengan Tuan Rumah Sunderland Dengan Dengan Skor 1 - 1. - Sampai Dengan Pekan Ke Empat EPL Liverpool Saat Ini Masih Berkutat Di Zona Degradasi Pada Posisi 17 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 2.

- Sedangkan Calon Tamunya Manchester United Berbanding Terbalik Dengan Liverpool. Setelah Kalah Oleh Everton Pada Pekan Utama EPL Musim Ini, Anak Anak Asuhan Sir Alex Ferguson Tidak Pernah Terkalahkan Dalam 4 Laga Berikutnya, Bahkan Mereka Selalu Memenangkan Pertandingan DiSetiap Laganya. Pada Liga Champions Kemarin Mereka Sukses Mengalahkan Tamunya Galatasaray Meski Dengan SKor Tipis 1 - 0. Namun Pada Laga Big Match Kali INi  Belum Bisa Menurunkan Striker Andalannya Wayne Rooney Seperti Dilansir Berita Bola International :

    Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson membantah Wayne Rooney sudah siap untuk diturunkan saat menghadapi Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

    Seperti yang diketahui, Rooney sebelumnya sempat dikabarkan sudah cukup siap untuk bermain saat United menjamu Galatasaray dini hari tadi (20/9), namun akhirnya striker timnas Inggris tersebut dinilai masih belum pulih dan tidak dilibatkan dalam tim.

    Tampaknya hal tersebut akan tetap demikian saat United bertandang ke Anfield pada hari Minggu (23/9) mendatang.

    "Saya tidak mengetahui darimana kisah (pulihnya Rooney) datang. Dia masih jauh," ungkap Ferguson.

    Ketika ditanya apakah pertandingan akhir pekan nanti masih terlalu dini bagi striker asal Inggris tersebut, Ferguson menjawab dengan singkat: "Ya."

Manchester United Saat Ini Berada Pada Posisi Ke 2 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 9 Yang Hanya Berbeda 1 Point Dengan Pemuncak Klasemen Sementara Chelsea Yang Memiliki Point 10.

    So Siapa Kah Yang Akan Memenangkan Pada Laga Super Big Match Kali Ini ....? Silahkan Lihat Data Statistik  Pertandingan Yang Di Dapat Tim unikei:

Head To Head Pertandingan Liverpool vs Manchester United :

    11 Feb 2012     Manchester United 2 - Liverpool 1     ( Liga Inggris )
    28 Jan 2012    Liverpool 2 - Manchester United 1     ( FA CUP )
    15 Okt 2011     Liverpool 1 - Manchester United 1     ( Liga Inggris )
    6 Mar 2011      Liverpool 3 - Manchester United 1     ( Liga Inggris )
    9 Jan 2011       Manchester United 1 - Liverpool 0     ( FA CUP )

5 Pertandingan Terakhir Liverpool :

    15 Sep 2012    Sunderland 1 - Liverpool 1              ( Liga Inggris )
    2 Sep 2012      Liverpool 0 - Arsenal 2                   ( Liga Inggris )
    31 Agu 2012    Liverpool 1 - Heart of Midlothian 1    ( Play-Off Liga Europa )
    26 Agu 2012    Liverpool 2 - Manchester City 2       ( Liga Inggris )
    24 Agu 2012    Heart of Midlothian 0 - Liverpool 1    ( Play-Off Liga Europa )

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

    20 Sep 2012    Manchester United 1 - Galatasaray 0        ( Liga Champions )
    15 Sep 2012    Manchester United 4 - Wigan Athletic 0    ( Liga Inggris )
    2 Sep 2012     Southampton 2 - Manchester United 3      ( Liga Inggris )
    25 Agu 2012    Manchester United 3 - Fulham 2              ( Liga Inggris )
    21 Agu 2012    Everton 1 - Manchester United 0             ( Liga Inggris )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Liverpool ( 4-4-2 )  : José Reina Paez ( Kiper ) , Daniel Agger ( Bek ) , Glen Johnson ( Bek ), José Enrique ( Bek ), Martin Skrtel ( Bek ), Jonjo Shelvey ( Gelandang ), Lucas ( Gelandang ) , Stewart Downing ( Gelandang ), Steven Gerrard ( Gelandang ), Fabio Borini ( Striker ), Luis Suárez ( Striker ).

Manchester United ( 4-3-2-1 ) : David de Gea , ( Kiper ) , Patrice Evra ( Bek ) , Nemanja Vidic ( Bek ), Scott Wootton ( Bek ), Rafael ( Bek ), Michael Carrick ( Gelandang ), Paul Scholes ( Gelandang ), Antonio Valencia ( Gelandang ), Nani ( Gelandang ), Shinji Kagawa ( Gelandang ), Van Persie ( Striker ).

Prediksi unikei Untuk Pertandingan Liverpool vs Manchester United Kali Ini Adalah
Liverpool  2  :  1  Manchester United

Pertandingan Liverpool vs Manchester United ini di laksanakan pada hari Minggu, 23 September 2012, pukul 19.30 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh MNCTV. Anfield — ( Liverpool ).

No comments:

Post a Comment