Wednesday, December 12, 2012

Mengerikan !! Hantu Hanako Yang Selalu Menampakan Wujud Di Toilet

Unikei - Saat ini kalian sedang membaca artikel Mengerikan !! Hantu Hanako Yang Selalu Menampakan Wujud Di Toilet . Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Mengerikan !! Hantu Hanako Yang Selalu Menampakan Wujud Di Toilet


Sudahkah Anda mengetahui mengenai Hanako-san?Di Jepang, ia terkenal sebagai hantu perempuan yang meneror di toilet sekolah.Menurut legenda yang kami lansir dari pinktentacle.com, ia sering muncul dibilik ketiga pada toilet di lantai tiga. Ia berada di dalam lubang kakus toilethingga ada murid yang berani menantang kemunculannya. Hanako akan muncul bilapintu bilik toiletnya diketuk tiga kali, namanya dipanggil atau bertanyasesuatu padanya.

Panggil HanakoTiga Kali
Bila ada yang bertanya, "Apakah kamu disana, Hanako-san?"
Saat dia ingin muncul, dia akan menjawab,"Ya, aku di sini."
Beberapa kisah mengklaim bahwa orang yangbenar-benar berani membuka pintu toilet akan melihat sosok gadis kecil yangmengenakan rok merah dan mereka tersedotke dalam toilet.

Siapa sebenarnya Hanako?
Ia pernah menjadi kisah yang sangat fenomenaldi Jepang pada tahun 1980-an. Beberapa orang mengatakan bahwa ia adalah gadisyang meninggal karena serangan bom saat bermain petak umpet. Beberapa orang diFukushima mengatakan bahwa ia adalah arwah siswi yang meninggal karena kecelakaandi sekolahnya yaitu jatuh dari jendela perpustakaan. Ada juga yang menyebutkanbahwa Hanako adalah korban dari kekerasan oleh orang tua atau penjahat dankemudian ditemukan di toilet.

Mitos Hanako di Beberapa Tempat
Ada beberapa mitos mengerikan seputar Hanakoyang konon akan terjadi bila kita menemuinya. Salah satunya adalah bila kitaberjalan tiga kali di toilet siswa laki-laki di Yokohama sambil memanggil namaHanako, maka akan muncul tangan yang berdarah-darah dari toilet. Lain lagidengan sekolah di kota Kurosawajiri, Prefektur Iwate. Mereka mengatakan bahwaakan ada sebuah tangan putih dan besar muncul dari lubang toilet bila kitamenyebut namanya tiga kali.

BagaimanaMenangkal Hanako?
Bagian terburuk adalah apabila Hanako mulaimenyerang, konon kita cukup menghindar sejauh batas tempat persembunyiannya.Lucunya, bila kita sudah tidak bisa menjauh, ia masih bisa ditangkal denganmenunjukkan rapot dengan nilai yang sempurna. Beberapa legenda mengatakan bahwarapot yang bagus membuatnya menghilang ke udara.

Periksa Toilet Anda
Menelusuri kisah tentang Hanako mungkin akanmengingatkan kita pada kisah Bloody Mary. Di mana bila kita menyebutkan namaBloody Mary tiga kali di hadapan kaca, maka kita ia akan muncul dari kacatersebut. Nah, mulai sekarang bila anda ingin ke toilet, jangan lupa untukmengecek lubang toilet Anda. Jangan-jangan Hanako bersembunyi di dalamnya.

No comments:

Post a Comment