Sunday, December 23, 2012

Melanie Ricardo: Gangnam Style Lebih "Hot" untuk Bercinta


Unikei - Virus" gerak tari dalam klip video lagu "Gangnam Style" dari rapper Korea Selatan (Korsel) Psy mewabah sampai ke mana-mana di luar Korsel, termasuk ke Indonesia. "Gangnam Style", menurut pembawa acara televisi dan radio Melanie Ricardo, merupakan tarian luar biasa, karena dengan tarian itu Korsel bisa membawa nama harum Asia ke dunia internasional. Menurut Melanie pula, Indonesia bisa belajar dari hal itu.

"Kemarin (22/9/2012), pas konser SMTown (artis-artis musik Korsel), aku lihat ada Gangnam Style," katanya di Jakarta, Minggu (23/9/2012).

Namun, Melanie mengaku tak akan bergoyang Gangnam Style dalam membawakan acara. Ia akan melakukannya ketika bercinta dengan sang suami, Tyson Lynch James. "Gangnam Style lebih hot jika lagi bercinta. He he he. Kalau sex life itu mah part of  pernikahan, harus dijaga, kadang-kadang kita sering lupa," ucapnya.

Artis komedi ini menambahkan, Tyson, yang berwarga negara Australia, termasuk pria romantis. Contohnya, pagi-pagi Tyson biasa bilang, "I love you" kepada Melanie.

"Suami yang cinta, tapi malu untuk mengungkapkan (perasaannya kepada pasangan). Kalau Tyson (sering mengungkapkannya), entah (karena) ia orang bule atau pria ekspresif. Dan, surprise-surprise dalam pernikahan itu penting," ujarnya.

(SUMBER: KOMPAS )

No comments:

Post a Comment