Saturday, December 22, 2012

Mata Irfan Bacdim Tak Lepas Memandang Agnes Monica

Unikei - Irfan Bachdim tampak di antara kerumunan penonton yang menyaksikan pertunjukan Agnes Monica, di Main Atrium, lantai satu, Senayan City, semalam. Ia sempat mengabadikan penampilan Agnes dengan kamera telepon selularnya.

"Saya nge-fans banget. Kalau bisa foto bareng," ucapnya usai pertunjukan itu.

Agnes tampil luar biasa. Dalam pertunjukannya, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu, menyanyikan sejumlah hitsnya selama satu jam lebih. Di antaranya, "Paralyzed", "Matahariku", dan "Karena Kusanggup". Ia pun menari. Gerakannya sensual sesuai irama. Wajar, Irfan tak melepaskan pandangannya.

"She's doing good and she's beautiful," puji Irfan yang malam itu, mengenakan setelan kaos putih, celana jins, dan topi warna merah menutupi dahinya, sehingga kehadirannya di antara kerumunan penonton tidak mengundang perhatian orang lain.

Irfan menuturkan dirinya memang sengaja datang ke Senayan City menyaksikan penampilan Agnes. Jadi, bukan kebetulan ia berada di sana. "Saya sudah tahu dia show di sini. Makanya, saya datang," tandasnya.

Sayangnya keinginan untuk foto bareng dengan Agnes tak kesampaian. Usai pertunjukan, Agnes langsung mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan berseragam hitam-hitam. Mereka mengawal Agnes keluar gedung lewat pintu darurat.

(Sumber: TribunNews

No comments:

Post a Comment