Wednesday, December 5, 2012

Masker Sp3rma Bisa Muluskan Kulit Wajah


Ada informasi unik yang kudapat ketika sedang membaca sebuah artikel informasi yang dikutip dari majalah kesehatan. Aku posting di sini tidak ada maksud memosting tulisan yang menjijikkan atau porno, hanya saja aku tergelitik dengan tema dan isi dari artikel itu. Pernah kah anda, dengar informasi tentang khasiat dari cairan produk khas dari kaum laki-laki ini? tentu anda antara percaya dan tidak percaya. Tapi jujur aku percaya dengan informasi ini, bagi yang tidak percaya silahkan buktikan saja!Nah informasi khasiat dari cairan ini aku kutip dibawah ini.

Masker Sperma
Masker Sperma adalah masker yang juga terbukti khasiatnya sebagai masker yang mampu menghaluskan kulit wajah maupun tubuh, juga bisa didapat tanpa harus membayar. Konon cara ini sudah digunakan sejak zaman Mesir Kuno (5000 SM).

Caranya : Gunakan masker sperma selama 10-20 menit. Oleskan merata pada bagian yang diinginkan, wajah maupun tubuh tertentu.

Sperma dipercaya dapat menghaluskan kulit karena kandungan protein didalamnya dan sifat kental (lengket) seperti putih telur yang juga dapat membantu mengencangkan kulit wajah dan bikin awet muda.

Baik untuk semua jenis kulit & dapat digunakan cukup seminggu sekali.

Seperti kebiasaan orang barat jika sehabis berhubungan…selain untuk mencegah kehamilan ternyata mempunyai manfaat lainnya. Bagi yang sudah menikah tentunya silahkan mencoba! Bagi yang belum menikah jangan-lah! Masker ini sungguh alami dan tanpa efeksamping dan sudah dibuktikan sejak zaman dahulu, Percaya tidak percaya…Buktikan!

Dikutip dari: lusianahartono.multiply.com

Seperti yang telah Anda ketahui, sperma adalah salah satu komponen tervital dalam tubuh pria. Ketika ingin menghasilkan keturunan, sperma dibutuhkan untuk membuahi sel telur wanita.

Namun, sperma rupanya tidak hanya bermanfaat dalam hal pembuahan saja. Seperti yang dilansir Medical Daily belum lama ini, sperma diyakini memiliki khasiat untuk kesehatan manusia, di luar proses pembuahan.

Tidak heran, banyak penelitian yang berusaha meneliti dan bahkan mengembangkan beberapa sel dan zat yang terkandung dalam sperma menjadi sebuah produk yang layak pakai. Salah satunya adalah kosmestik.

Di dalam sperma terdapat sebuah senyawa crystalline polymine yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menghilangkan kerutan wajah, melembutkan kulit, dan mencegah kulit berjerawat.

Produsen kecantikan asal Norwegia Bioforskning meyintesiskan senyawa tersebut ke dalam bentuk krim wajah. Menurut penelitian Bioforskning, krim "spermine" memiliki khasiat 30 kali lebih efektif dibandingkan vitamin E dan dapat memperlambat proses penuaan sebesar 20 persen.

Saking yakinnya bakal manjur, Bioforskning berani membanderol produk terobosannya itu seharga 250 dolar AS atau setara Rp 2,5 juta.

Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, sperma dipercaya dapat mengurangi tingkat stres seorang wanita.

Sebuah riset yang dilakukan State University of New York menemukan wanita yang berhubungan intim tanpa mengenakan kondom dan "terekspos" langsung oleh sperma pasangannya memiliki tingkat stres yang rendah.

Dikatakan dalam riset tersebut, sperma memiliki zat yang bersifat anti depresan alami yang dapat memerbaiki mood. Zat tersebut antara lain prolactin, oxytocin, dan serotonin.

Mungkin khasiat sperma yang satu ini akan mengejutkan Anda. Menurut "Natural Harvest-A Collection of Semen-Based Recipes", semen dapat bermanfaat juga untuk makanan karena kandungan zatnya yang bernutrisi.

Dalam buku tersebut, dikatakan semen sebagai bahan paling "murah" yang dapat memberikan makanan "rasa yang menggunggah".

No comments:

Post a Comment