Saturday, December 22, 2012

Kiper Granada Di Puji Alves

Unikei - Barcelona dipaksa berjuang keras untuk menundukkan Granada. Bek The Catalans, Dani Alves, memuji penampilan hebat kiper Granada, Tono, yang melakukan 10 kali penyelamatan.

Barca tampil dominan sejak awal pertandingan saat menjamu Granada di Camp Nou, Minggu (23/9/2012). Soccernet mencatat Lionel Messi dkk. menciptakan 20 kali tendangan ke gawang yang 11 diantaranya tepat sasaran.

Namun, sejumlah peluang Barca itu selalu bisa diantisipasi oleh Tono. Sebelum Xavi mencetak gol di menit 83, pesepakbola 32 tahun itu selalu berhasil menepis peluang-peluang emas tim besutan Tito Vilanova itu.

Barca akhirnya menang 2-0 setelah Borja Gomez mencetak gol bunuh diri karena salah mengantisipasi umpan silang Messi.

Alves yang melihat Tono tampil luar biasa lantas memberikan pujian sampai harus mengucapkan selamat di akhir pertandingan.

"Itu bukan berarti kami tidak bermain baik, pujian harus diberikan kepada lawan kami. Kiper mereka bermain sangat baik dan saya harus mengucapkan selamat kepadanya," terang alves seperti dilansir Reuters.

"Setiap kemenangan itu penting. Mungkin kami harus berjuang lebih keras jika dibandingkan hari lain. Tapi kami harus tahu bagaimana cara melewatinya," tambahnya.

( Sumber: Detik Sport )

No comments:

Post a Comment