Wednesday, December 19, 2012

JK Pilih Jokowi


Unikei - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) nampaknya telah memastikan pilihanya ke pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) sesaat sebelum mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal itu dapat dilihat dari pernyataan JK saat menjawab pertanyaan wartawan terkait maraknya isu SARA dalam gelaran Pilkada DKI Jakarta kali ini. "Karena itu ya kita pilih Jokowi," kata JK kepada beberapa wartawan saat berjalan menuju lokasi TPS di Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

Sementara itu, usai melakukan pencoblosan JK sempat menerangkan bahwa sedianya agenda pemilu digelar untuk ajang pemersatu bangsa yang memiliki kebudayaan serta etnis beraneka ragam ini. "Di Jakarta kan banyak orang cerdas. Pemilu kan sarana demokrasi untuk memersatukan bangsa. Kita ini kan satu bangsa yang kuat," paparnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua Umum Partai Golkar ini menambahkan bahwa hendaknya pertimbangan yang digunakan untuk menentukan pilihan adalah berdasarkan pada rekam jejak calon tersebut. "Yang boleh berbeda itu kemampuan di pemerintah dan track record, itu boleh dinilai," tutup JK

Sumber: http://jakarta.okezone.com/read/2012/09/20/505/692510/jk-pilih-jokowi

No comments:

Post a Comment